SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bagi yang suka berwisata kuliner dan ingin mencoba masakan Bali , kini tidak perlu lagi jauh – jauh terbang ke Bali . Karena menu makanan ini sudah bisa dipesan di Grand Artos  Aerowisata Hotel & Convention . Menu  Bali  lengkap, yang tentunya halal, tersaji di promo “ Balinese Cuisine “

Aneka masakan bali seperti ayam betutu , lawar , sup kepala ikan , nasi campur bali  dan sate lilit dapat dinikmati dengan harga mulai dari   Rp. 50.000,- ++/ porsi  . Bali cuisine   hadir setiap hari  selama bulan maret 2013 untuk makan siang dan makan malam .

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Tidak hanya menu utama  serba  bali , dalam promo  ini juga tersedia minuman traditional  “ herb tea “  yang  terbuat dari daun salam , serai ,  jahe , cengkeh , kapulaga , teh disajikan dengan  gula batu .

Aneka masakan Bali dan herb tea hanya tersedia di pandan Coffee Shop Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention Magelang .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya