SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Menyambut  perayaan  Tahun Baru  Cina 2564 ,  Grand  Artos  Aerowisata  Hotel & Convention  Magelang  Menghadirkan   promo makanan yang bertajukkan  “ Chinese Food Fest “ .

Selama bulan Februari  Pelanggan Dan Tamu Hotel akan di manjakan dengan  sajian aneka menu  makanan cina  diantaranya adalah  aneka  Dimsum  : siumay , Shrimp hakau , beef pao , chicken feet , shrimp dumping , shrimp coipan dan kekian  dengan harga paket Rp. 35 ,000 ,- ++   , Menu  tersebut dapat dinikmati di pandan Coffee shop untuk makan siang dan malam .

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Selain Dimsum  Grand Artos Aerowisata   Hotel & Convention  juga menghadirkan jamuan makan malam pada tanggal 10 februari 2013  jam 19.00  – 22.00 WIB di Pandan Coffee shop  , jamuan makan malam ini  akan disajikan dengan prasmanan  yang menghadirkan beraneka macam  menu   dari makanan pembuka sampai makanan penutup , yang terdiri dari 7  station yaitu : Noodle bar section , Carving station , Dimsum Station , Fry Station , Buffet , salad station  dan soup . Untuk  station buffet menyajikan 6 varian menu diantaranya  : Yang chou fried rice , kway teaow kerang , blackpepper beef , Singaporean chili crab , steam fish tausi , Brocoli cah jamur  . Paket   Dinner ini dapat dinikmati oleh tamu dengan  harga  Rp. 88.000,- + + / orang .

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya