SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Empat perwakilan warga  Griya Yasa di Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo membacakan ikrar antinarkoba di sela-sela penyuluhan narkotika di Kompleks Perumahan setempat, Minggu (28/10/2012). (Istimewa)

SUKOHARJO--Warga Graha Taruna Pemuda Griya Yasa (Granada) di Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo berikrar menjauhi narkoba. Ikrar dibacakan empat perwakilan warga pada acara penyuluhan yang digelar di kompleks perumahan pada Minggu (28/10) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Salah seorang panitia, Nasution kepada Solopos.com, Senin (29/10/2012), menyatakan, kegiatan kali pertama itu bertajuk Ngobrol Bareng Lesehan Remaja Antinarkoba.

“Ada 200-an warga yang hadir. Penyuluhan dibuka oleh Wabup Sukoharjo, H Haryanto yang juga selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten Sukoharjo.”

Ketua panitia, Muhammad Yulianto mengatakakan, dua pembicara dihadirkan pada kegiatan itu, yakni petugas penyuluh dari P4GN (Pencegahan, Penanggulangan, Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkotba) Sukoharjo, Agus Widanarko,  dan Kasat Narkoba Polres Sukoharjo, AKP Suparmin.

Dia berharap masyarakat awam mengatahui jenis-jenis narkoba dan dampaknya. “Dari penyuluhan ini diharapkan muncul gerakan berbasis masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba.”

Sementara dalam rilisnya, Wakil Bupati H Haryanto berharap kegiatan penyuluhan yang digagas pemuda bisa berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya