SOLOPOS.COM - Pelatih Barcelona Gerardo Martino berjalan keluar lapangan saat melawan Granada. JIBI/Reuters/Marcel

Solopos.com, GRANADA — Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengisyaratkan timnya sudah kalah dari perebutan gelar Liga Spanyol musim 2013-14 seusai ditaklukan Granada 0-1, Minggu (13/4/2014) dini hari WIB di Estadio Nuevo Los Carmenes (Granada).

Seperti dilansir Soccerway, Martino menganggap kekalahan Barcelona dari Granada membuat mereka harus tersisih dari perebutan gelar La Liga musim ini bersama Real Madrid dan Atletico Madrid. Tapi Martino meminta tim cepat bangkit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami tidak boleh larut dalam kekalahan ini. Kami telah keluar dari persaingan memprebutkan gelar La Liga,” kata Tito, panggilan akrab Martino seperti dilansir Liputan6.com.

Akibat kekalahan tersebut kini Blaugrana turun ke posisi tiga klasemen meraihan 78 poin. Sedangkan, rival abadi, Real Madrid berhasil memastikan diri meraih tiga angka seusai menaklukan Almeria 4-0. Berkat hasil tersebut kini pasukan Carlo Ancelotti berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga mengungguli Barca.

Pelatih asal Argentina tersebut mengingatkan pada anak asuhnya secepatnya melupakan kekalahan guna mengamankan satu gelar. Barcelona akan melakoni partai final Copa del Rey menghadapi Real Madrid, Rabu 16 April 2014. “Setelah kekalahan ini, tim kami merasa kehilangan sesuatu (gelar) yang amat penting.”

“Tapi pada laga final mendatang kami harus mengalahkan Madrid dan memenangkan laga untuk memastikan gelar juara lainnya,” dia menambahkan. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAGA LA LIGA SPANYOL:
• Sabtu, 12 April 2014
– Celta de Vigo 2 – 2 Real Sociedad
– Villarreal 1 – 0 Levante

• Minggu, 13 April 2014
– Granada 1 – 0 Barcelona
– Real Madrid 4 – 0 Almería

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya