SOLOPOS.COM - Grup band Mumford & Sons berpose bersama trofi Grammy mereka, yang didapat untuk kategori Album of the Year untuk album "Babel" dan kategori Best Long Form Music Video untuk "Big Easy Express." (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Grup band Mumford & Sons berpose bersama trofi Grammy mereka, yang didapat untuk kategori Album of the Year untuk album “Babel” dan kategori Best Long Form Music Video untuk “Big Easy Express.” (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LOS ANGELES –Gotye, FUN. dan Mumford & Sons memborong penghargaan terbaik pada penganugerahan hadiah permusikan Grammy Awards, Minggu (10/2/2013) malam waktu AS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mumford & Sons, kelompok musik bergenre folk pop menyabet dua penghargaan Grammy, salah satunya untuk kategori Album of the Year untuk album Babel. Trio Indie-pop, FUN. memenangi gelar Best New Artist dan meraup pula penghargaan Song of the Year untuk lagu hit mereka, We Are Young yang menampilkan pula Janelle Monae.

Penyanyi Australia, Gotye menangguk tiga penghargaan termasuk untuk kategori Record of the Year yang didapat berkat lagu hitnya, Somebody That Used to Know, yang menampilkan biduan Selandia Baru, Kimbra. Grup rock asal Ohio, AS, The Black Keys, juga menyabet tiga Grammy termasuk untuk kategori Best Rock Album melalui album El Camino.

Jay-Z dan Kanye West memanen tiga trofi, dua untuk kolaborasi mereka N****s in Paris dan satu untuk lagur Mercy yang juga menampilkan bintdang R&B, Frank Ocean. DJ Skrillex, Adele, Zac Brown Band, Miguel dan Kelly Clarkson juga meraih trofi Grammy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya