SOLOPOS.COM - Willie Hugh Nelson. (Istimewa/Gazzete Review)

Willie Nelson menjadi musikus tradisional tersukses di ajang Grammy Awards.

Solopos.com, LOS ANGELES — Musikus Willie Hugh Nelson tampil mencolok di ajang Grammy Awards beberapa edisi terakhir. Bersama album Summertime: Willie Nelson Sing Gershwin, Nelson membawa pulang piala Best Traditional Pop Vocal Album di ajang yang diselenggarakan di Straples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/2/2017) WIB itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan Nelson diumumkan pada Grammys Premiere Ceremony yang disiarkan secara online sebelum acara utamanya dimulai. Sayangnya, penyanyi senior asal Texas itu tak dapat datang menerima piala karena sakit.

Kondisi Nelson memang sudah berlangsung sejak beberapa pekan terakhir. Nelson sudah berhenti naik panggun sejak 6 Februari 2017 lalu. Juru bicara, Elaine Schock, tidak memberikan informasi lebih terkait sakit sang ikon Amerika itu.

Summertime: Willie Nelson Sings Gershwin berisi koleksi lagu yang dimasukan oleh George dan Ira Gershwin. Sang penyanyi bekerja sama bersama dengan Cyndi Lauper untuk lagu Let’s Call the Whole Thing Off dan bersama Sheryl Crow untuk Embraceable You.

Willie Nelson adalah ikon musik Country di AS. Selain musisi, Nelson juga pernah berakting juga menulis puisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya