SOLOPOS.COM - David Bowie (Telegraph)

David Bowie sejauh ini telah memenangi lima Grammy Awards 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES — Grammy Awards 2017 sepertinya menjadi ajangnya David Bowie. Sejauh ini, musikus yang meninggal 10 Januari 2016 ini berhasil menggondol lima penghargaan sekaligus di ajang yang digelar di Straples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/2/2017) WIB itu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dikutip dari Forbes, Senin pagi WIB, David Bowie berhasil meraih 5 piala sekaligus di semua nominasinya.

Bowie berhasil mendapatkan piala dari Best Rock Performance dan Best Recording Package. Selain itu, piala dari Best Alternative Music Album dan Best Engineered Album, Non-Classical juga diraihnya.

Yang terakhir Bowie berhasil mendapatkan penghargaan atas Best Rock Song. Blackstar miliknya sukses mengalahkan lagu milik Radiohead, Metallica, Twenty One Pilots dan Highly Suspect.

Blackstar menjadi album ke 25 dari karya David Bowie yang terakhir. Album tersebut dirilis tak sengaja berbarengan dengan ulang tahunnya yang ke 69 8 Januari 2016 silam. Dua hari setelah album tersebut beredar, Bowie menghembuskan napas terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya