SOLOPOS.COM - Adele saat menyanyikan Hello di Grammy Awards 2017. (JIBI/Reuters/Lucy Nicholson)

Adele sempat memaki sebelum akhirnya meminta maaf dan menangis di panggun Grammy Awards 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES — Adele tampil membawakan lagu tribute untuk mendiang George Michaels di Grammy Awards 2017, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/2/2017). Rupanya, Adele membawakan lagu George Michael favoritnya, Fastlove.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Single yang dirilis tahun 1996 itu rupanya dipilih sendiri oleh Adele saat diminta menyanyikan tribute untuk George. Adele di atas penggung mengatakan lagu itu sangat berarti di hidupnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, rupanya sebuah kesalahan teknis di panggung membuatnya seketika mengumpat. Kontan, Adele menghentikan penampilannya dan meminta maaf kepada penonton. “Aku tahu ini Live TV, maaf,” tutur Adele setelah mengumpat dan beberapa ucapannya disensor.

Umpatannya tersebut rupanya terkait kesalahan teknis yang baru saja dialami Adele kurang dari semenit setelah mulai penampilannya. Adele diketahui mengalami kesulitan teknis di panggung Grammy tahun lalu ketika menyanyikan lagu All I Ask, dan mengungkap dirinya tidak bisa lagi tampil seperti itu di tahun 2017.

Adele terus meminta maaf, namun ketika mendengar dukungan dari penonton, Adele pun menangis dan memulai penampilan dari awal.

Lagu George Michael tersebut merupakan hasil aransemen oleh Hans Zimmer, seorang komposer yang terkenal dengan membuat original soundtrack untuk film. Sementara itu, penampilan Adele yang ciamik itu langsung mendapatkan standing ovation dari para penonton.

 

George Michael meninggal pada natal, 25 Desember 2016 lalu. Ia tutup usia di kediamannya di Goring, Oxfordshire, Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya