SOLOPOS.COM - Duo Twenty One Pilots di Grammy Awards 2017, Senin (13/2/2017) pagi WIB. (JIBI/Reuters/Lucy Nicholson)

Twenty One Pilots merayakan kemenangan Grammy Awards dengan cara unik.

Solopos.com, LOS ANGELES — Acara inti Grammy Awards 2017 telah digelar. Satu demi satu kategori dibacakan termasuk Best Pop Duo/Group Performance. Nominasi tersebut dimenangkan oleh duo Twenty One Pilots lewat single Stressed Out yang menjadi original soundtrack Suicide Squad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya ucapan terimakasih, dua personelnya Tyler Joseph dan Josh Dun merayakan kemenangan dengan membuka celana dan naik ke atas panggung. Penampilan mereka cukup mencengangkan para tamu yang hadir di acara Grammy tersebut.

Dilansir Reuters, Senin (13/2/2017), Twenty One Pilots berhasil menyingkirkan The Chainsmokers feat. Halsey, Lukas Graham, Sia feat. Sean Paul juga Rihanna feat Drake lewat single Work.

Single Stressed Out adalah salah satu sukses terbesar mereka dan benar-benar breakout hits, sehingga tidak mengherankan bahwa ini adalah lagu yang dapat memenangkan Grammy tahun ini.

Selain mengumumkan para pemenang di tiap kategori, panggung Grammy Awards 2017 turut dimeriahkan oleh para penampil mulai dari Lady Gaga yang akan berkolaborasi dengan Metallica, Katy Perry, Dat Punk, dan lainnya. Acara bergengsi di insutri musik ini berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya