SOLOPOS.COM - Megadeth menggenggam penghargaan Best Metal Performance Grammy Awards 2017, Senin (13/2/2017). (JIBI/Reuters/Mike Blake)

Megadeth sabet penghargaan Best Metal Performance di Grammy Awards ke-59.

Solopos.com, LOS ANGELES — Band heavy metal asal Los Angeles Megadeth berhasil meraih penghargaan lewat album terbarunya yang berjudul Dystopia. Megadeth meraih Best Metal Performance di ajang Grammy Awards 2017 yang diselenggarakan Senin (13/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kata sambutannya, sang leader Dave Mustaine menyebut bahwa album terbarunya akhirnya mampu memboyong piala bergengsi di industri musik Amerika Serikat. “Jika bukan karena Dystopia, maka kami tidak akan menang,” katanya di panggung Grammy Awards edisi ke-59 itu.

Megadeth berhasil menyingkarkan para nominator lainnya mulai dari Perphery lewat single The Price is Wrong, Gojira di lagu Silvera, Baroness lewat Shock Me, dan Korn di lagu Rotting in Vain.

Panggung Grammy Awards 2017 turut dimeriahkan oleh para penampil mulai dari Lady Gaga yang akan berkolaborasi dengan Metallica, Katy Perry, Dat Punk, dan lainnya. Acara bergengsi di industri musik ini berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya