SOLOPOS.COM - Penampilan Joy Villa saat menghadiri Grammy Awards 2017 (Instagram @joyvilla)

Penyanyi Joy Villa mengenakan gaun bertuliskan slogan kampanye Trump saat menghadiri acara Grammy Awards 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Panggung ajang Grammy Awards 2017 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/2/2017), dihebohkan dengan penampilan penyanyi sekaligus penulis lagu, Joy Villa. Dalam ajang bergengsi ini, ia mencuri perhatian dengan busana yang dipakainya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Fox News, Joy Villa mengenakan gaun warna biru bertuliskan slogan kampanye Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Make America Great Again, di ajang bergengsi tersebut. Bukan hanya itu, ia bahkan menghias bagian belakang gaunnya dengan nama Trump dari susunan kristal.

Gaun tersebut dibuat oleh Andre Soriano, seorang perancang busana Amerika Serikat yang berasal dari Filipina. Meski seorang imigran, Soriano mengaku mengagumi dan mendukung Trump. Ia menegaskan gaun tersebut tidak bermaksud memprovokasi pihak manapun.

“Gaun ini memuat pesan cinta. Aku memang berasal dari Filipina, tapi aku percaya pemimpin negara ini bisa menciptakan kedamaian bagi banyak orang,” tutur Soriano seperti dilansir Billboard.

Kepercayaan itu membuat Soriano percaya diri menjahit gaun tersebut untuk dikenakan Joy Villa. Sebab, Joy Villa senagaja mengenakan gaun tersebut guna menyatakan dukungannya kepada Trump. Tak ayal, penampilannya menarik simpati banyak orang, khususnya para pengguna Internet (netizen).

Netizen mempertanyakan alasan Joy Villa mengenakan gaun tersebut. Mereka juga penasaran dengan harga gaun unik tersebut.

Semua komentar tersebut ditanggapi Joy Villa lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, @joyvilla. Ia memperlihatkan empat pose berbeda saat mengenakan gaun kontroversial itu.

Penampilan Joy Villa saat menghadiri Grammy Awards 2017 (Instagram @joyvilla)

Penampilan Joy Villa saat menghadiri Grammy Awards 2017 (Instagram @joyvilla)

“Kadang-kadang Anda hanya harus bisa mengekspresikan diri dengan bebas. Terima kasih kepada semua pendukung dan penggemar saya. Hidup adalah tentang kebebasan dan memberi kasih sayang. Maka, jadilah dirimu sendiri di malam yang indah ini,” tulis Joy Villa. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya