SOLOPOS.COM - Beyonce di panggung Grammy Awards 2017, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/2/2017). (JIBI/Reuters/Lucy Nicholson)

Sejauh ini Beyonce baru memenangi dua piala dari sekian banyak nominasi.

Solopos.com, LOS ANGELES — Beyonce membuka Grammy Awards ke-59 dengan keberhasilanya membawa pulang piala Best Music Video. Tak berhenti dengan piala Grammy ke-21 itu, Beyonce kembali meraih penghargaan di kategori berbeda.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kemenangan Beyonce kali ini didapat melalui video klip Formation. Best Music Video sendiri merupakan kemenangan pertama yang diraih oleh Beyonce.

Album Lemonade ini juga berhasil memenangkan kategori Best Urban Contemporary Album mengalahkan empat karya musisi lainnya.

Album Lemonade merupakan album keenam dari Beyonce yang dirilis pada April 2016 lalu. Ketika memberikan pidato, Beyonce tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang berada di balik kesuksesannya di industri musik.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada suami saya Jay Z, anak saya, dan orang yang saya cintai,” katanya seperti dikutip dari Reuters, Senin.

Sementara di Grammy kali ini, Beyonce menjadi artis yang paling banyak meraih nominasi. Sayangnya, Beyonce kandas di banyak nominasi Grammy Awards 2017. Dikutip dari Fox8, Senin pagi, Beyonce gagal meraih Best Music Film untuk album Lemonade. Penghargaan tersebut dimenangkan oleh Ron Howards melalui The Beatles: Eight Days A Week The Touring Years.

 

Hingga berita ini diturunkan, acara Grammy Awards 2017 masih berlangsung. Nominasi-nominasi penting lainnya bakal diumumkan segera di Staples Center, Los Angeles. Saat ini Alicia Keys dan Marren Morris tampil duet di atas panggung Grammy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya