SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram.com/Nafa Urbach)

Grammy Awards 2016 diramaikan dengan penampilan Joey Alexander.

Solopos.com, SOLO — Artis Nafa Urbach bangga dengan keponakannya, Joey Alexander yang tampil di Grammy Awards 2016. Pianis kelahiran Denpasar, Bali, berusia 12 tahun tersebut tak lain adalah anak kakak perempuan Nafa Urbach, Fara Leonora Urbach atau yang kini dikenal sebagai Fara Sali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ungkapan bangga kepada Joey, Nafa Urbach ucapkan lewat akun Instagram-nya, Selasa (16/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

“Dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku gak beres, ampuni aku Tuhan, but beneran aku bangga, mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem, i love u mbak fara and joey, ill see u next year di new york yaahh,” tulis @nafaurbach.

Nafa Urbach (Instagram.com/Nafa Urbach)

Nafa Urbach (Instagram.com/Nafa Urbach)

Selanjutnya, Nafa Urbach mengunggah foto Joey bersama orang tuanya, Denny Sali dan Fara (kakak Nafa Urbach).

Nahh yg tengah itu kakaku, dia yg berjuang bersama suaminya dr joey msh kecil bgt, mbak fara sangat bikin aku terkagum dengan usahanya dan ketekunannya dan juga mas denny, dan satu hal yg dia sungguh2 pegang, dia bersandar sungguh2 pd Tuhan, bahwa gak ada yg gak mungki seluruuh indonesiaa bangga mbakk punya joey, semua temen di path bahkan di Ig semua posting joey, sslamat yah mbakkk…selamat berjuang lagi, ini baru permulaan words can not expres my felling, so proud of u guy ……, Jesus and i love u guys, see u soon,” tulis Nafa.

Tak hanya sampai di situ, Nafa juga mengunggah rekaman singkat ketika hadirin di Grammy Awards 2016 memberi standing ovation kepada Joey. Selaku Bibi Joey, ia tak henti mengucap syukur kepada Tuhan.

Standing applause for joey, tengkyu Tuhan…, #Grammyaward #ponakanku #banggaindonesia #pujiTuhan,” tulis Nafa.

Nama Joey Alexander menjadi nomine di dua nominasi ajang penghargaan insan musik dunia Grammy Awards ke-58, yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat, atau Selasa (16/2/2016) pagi WIB.

Dua nominasi yang menyertakan nama Joey adalah Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Meski belum bisa membawa pulang piala kemenangan, Joey telah mengharumkan nama Indonesia di kancah industri musik dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya