SOLOPOS.COM - Taylor Swift berpidato atas keberhasilannya di Grammy Awards 2016 (CBN News)

Grammy Awards 2016 menobatkan album 1989 milik Taylor Swift sebagai The Best Album of The Year

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi pop-country, Taylor Swift, benar-benar sukses besar di awal tahun ini. Album 1989 miliknya baru saja dinobatkan sebagai The Best Album of the Year di penghargaan musik bergengsi Grammy 2016 yang dihelat di Staples Center, Los Angeles pada Senin (15/2/2016) waktu setempat. Di pidato kemenangannya, Tay-sebutan akrabnya-sempat menyindir Kanye West!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain menyabet album terbaik, Taylor Swift juga berhasil menyabet piala di kategori best music video untuk lagu Bad Blood duet dengan rapper Kendrick Lamar serta Best Pop Vocal Album.

Taylor terlihat sangat senang dan langsung memeluk Selena Gomez yang duduk di sampingnya. Sebelum naik ke panggung untuk berpidato, ia mendekati Kendrick dan memeluknya.

Dengan dibalut rok maxi warna electric pink dan atasan crop top merah rancangan Versace, Taylor nampak anggun dan mencolok. Dalam pidato kemenangannya, ia mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang berjasa dalam hidupnya, termasuk para Swifties-penggemar Taylor Swift- yang terus memberikan dukungan.

“Aku berterima kasih kepada Swifties untuk 10 tahun ini dan tentu saja momen ini,” ucap kekasih Calvin Harris tersebut.

Selain ucapan terima kasih, Taylor juga memberikan pidato singkat yang disinyalir membahas sindiran Kanye West beberapa waktu lalu.

“Sebagai perempuan pertama yang memenangi album terbaik dua kali, aku ingin bilang kepada semua perempuan bahwa di luar sana akan ada seseorang yang selalu meremehkan kesuksesanmu. Teruslah fokus akan mimpimu, jangan biarkan orang-orang menganggu jalanmu. Percayalah kau akan merasaka perasaan yang luar biasa bahagia pada akhirnya,” lanjut Taylor Swift dengan lantang, seperti dilaporkan CNN News, Selasa (16/2/2016).

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kanye West baru saja menyindir Taylor di lagu terbaru miliknya. Di lagu itu, Kanye menyebut bisa membuat Taylor terkenal jika berhubungan badan dengannya. Kini, Taylor justru membalas telak sindirian Kanye melalui trofi yang ia bawa di Grammy Awards 2016.

Wanita 26 tahun tersebut sebelumnya telah berhasil membawa kemenangan yang sama di Grammy Awards 2014 lalu. Kemudian ia menambah koleksi trofinya dengan memboyong dua penghargaan di ajang Pre Telecast Grammy Awards 2016 di Los Angeles beberapa waktu lalu. Congratulation, Taylor Swift! (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya