SOLOPOS.COM - Foto Adele di Grammy Awards 2016 (Instagram.com)

Grammy Awards 2016 tujuh selebriti wanita dengan fashion terbaik di red carpet Grammy Awards 2016.

Solopos.com, LOS ANGELESGrammy Awards 2016 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat, atau Selasa (16/2/2016) pagi WIB, tak ubahnya sebagai ajang unjuk penampilan bagi tamu undangan dan pengisi acara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihimpun  Solopos.com dari Eonline dan Refinery29, Selasa, nama Selena Gomez hingga Taylor Swift, masuk dalam daftar tujuh selebriti dengan penampilan terbaik di ajang anugerah musik bergengsi Grammy Awards 2016.

Selena Gomez

Foto Selena Gomez (Instagram.com)

Foto Selena Gomez (Instagram.com)

Selena Gomez, penyanyi berusia 23 tahun ini terlihat memikat dalam balutan gaun malam berwarna biru. Dress panjang yang menampakkan kesan seksi ini merupakan rancangan Calvin Klein. Dengan sedikit sentuhan gemerlap, tak heran jika pelantun Same Old Love itu bisa memukau puluhan mata saat memasuki red carpet Grammy Award kali ini.

Ekspedisi Mudik 2024

 

 

 

 

 

 

 

Ellie Goulding

Foto Ellie Goulding (Instagram.com)

Foto Ellie Goulding (Instagram.com)

Ellie Goulding terlihat memesona ketika memasuki karpet merah Grammy Awards tahun ini. Penyanyi yang populer dengan lagu Love Me Like You Do ini anggun dalam balutan dress berwarna soft-pink, karya Stella McCarrtney. Dipadukan dengan hiasan rantai berlian di bagian punggung, menambahkan kesan seksi dan memikat pada diri penyanyi 29 tahun ini.

 

 

 

 

 

 

 

Adele

Foto Adele (Instagram.com)

Foto Adele (Instagram.com)

Adele mengenakan dress panjang berwarna hitam. Pakaian yang ia pakai kali ini membuat kesan kuat dan elegan memancar dari diri pelantun Hello tersebut. Gaun yang menjuntai dari atas hingga kaki rancangan Givenchy ini, membuat Adele tampil memikat kala memasuki red carpet Grammy Awards 2016.

 

 

 

 

 

 

 



Lady Gaga

Foto Lady Gaga (Instagram.com)

Foto Lady Gaga (Instagram.com)

Lady Gaga tak kalah memesona dari artis wanita lain. Ia sengaja menggunakan setelan berwarna biru. Tatanan rambut dan make up bold (tebal), menambah kesan kuat dari pelantun Paparazi itu. Lady Gaga sengaja memakai tata busana dan rias seperti itu saat memasuki red carpet Grammy Awards 2016, sebagai wujud penghormatannya kepada mendiang musisi David Bowie.

 

 

 

 

 

 



 

Kayce Musgraves

Foto Kayce Musgraves (Instagram.com)

Foto Kayce Musgraves (Instagram.com)

Kayce Musgraves adalah penyanyi kelahiran Texas. Ia  terlihat anggun dan tegas dalam balutan dress kemben rancangan Armani Prive. Mengenakan warna dasar violet serta sedikit sentuhan biru dan hijau, membuat Kayce Musgraves dapat dengan mudah menarik perhatian mata publik kala berjalan di karpet merah Grammy Awards 2016.

 

 

 

 

 



 

 

 

Kayle Cuoco

Foto Kaley Cuoco (Instagram.com)

Foto Kaley Cuoco (Instagram.com)

Kayle Cuoco terlihat memikat dalam balutan jumpsuit rancangan Naeem Khan. Meski terlihat sedikit tomboy, pakaian yang dikenakan Kayle Cuoco mampu menampilkan kesan tegas dan kuat. Tak heran jika saat memasuki red carpet Grammy Awards, penampilan wanita berusia 30 tahun ini sukses menawan puluhan mata.

 

 

 



 

 

 

 

 

Taylor Swift

Foto Taylor Swift (Instagram.com)

Foto Taylor Swift (Instagram.com)

Dalam balutan warna shocking pink dan oranye, siapa yang tidak setuju jika Taylor Swift merupakan salah satu artis wanita berpenampilan memikat di red carpet Grammy Awards tahun ini? Dengan setelan crop-top dan maxi-skirt buatan Versace, penyanyi Bad Blood yang berusia 26 tahun ini nampak cantik, anggun, dan ceria.

 

 

 

 

 

 

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya