SOLOPOS.COM - Foto Rihanna (Glamour.com)

Grammy Awards 2016 alasan Rihanna batal tampil di Grammy Award.

Solopos.com, LOS ANGELES — Rihanna, secara tiba-tiba membatalkan penampilannya di Grammy Awards ke-58, , di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat atau Selasa (16/2/2016) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Eonline pada Selasa (16/2/2016), Rihanna, penyanyi R&B ini beralasan kesehatannya sedang memburuk, sehingga tidak bisa menghadiri Grammy Awards.

Salah satu tim Riri (panggilan akrab Rihanna) mengatakan setelah berlatih untuk Grammy Awards 2016, Riri harus segera beristirahat.

“Dokter mengatakan jika Riri harus mengistirahatkan suaranya, setidaknya dalam dua hari. Ia mengalami pendarahan di pita suaranya,” terangnya.

“Antiobiotik yang telah diberikan selama tiga hari ternyata tidak cukup mengobati infeksi yang terjadi pada tenggorokan Rihanna,” lanjutnya.

Berdasarkan sumber yang diterima Eonline, Rihanna datang pada saat sesi latihan. Kemudian, ia meninggalkan Staples Centre dan membatalkan penampilannya di menit-menit terakhir.

Dilansir TMZ, Rihanna bahkan tidak masuk ke dalam red carpet. Penyanyi berusia 27 tahun ini memang sedang menderita penyakit bronkitis. Ia juga sedang dalam masa pengobatan untuk penyakitnya tersebut.

“Rihanna memang sangat ingin tampil. Namun, dia terpaksa mengikuti saran dokter untuk beristirahat,” terang salah satu sumber.

Mulanya, Rihanna berencana akan membawakan lagu Kiss It Better. Sayang, penyanyi asal Barbados tersebut harus rehat. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya