SOLOPOS.COM - Adele di Grammy Awards 2016 (Bbc.co.uk)

Grammy Awards 2016 dimeriahkan dengan penampilan Adele.

Solopsos.com, LOS ANGELES — Penampilan Adele di Grammy Awards ke-58 kurang maksimal. Pasalnya, terjadi kesalahan teknis pada sound system yang digunakan dalam gelaran ajang penghargaan musik tersebut Kesalahan ini berakibat pada matinya musik yang mengiringi pelantun Hello tersebut di atas panggung.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Eonline, Selasa (16/2/2016), beberapa fans Adele merasa kecewa atas kesalahan teknis ini. Grammy Awards kali ini digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016) malam atau Selasa (16/2/2016) dini hari waktu Indonesia.

Waktu itu, Adele dipersilakan oleh Bruno Mars untuk menyanyikan lagu andalannya, All I Ask. Kemudian, tanpa diketahui penyebabnya, terjadi kesalahan teknis pada pemutar musik.

Seharusnya, pemutar musik tersebut mulai mengiringi lagu yang akan dibawakan Adele. Namun, karena terjadi kesalahan, musik berhenti beberapa saat.

Meskipun terjadi kesalahan teknis dalam penampilan Adele, artis tersebut tetap menunjukkan performance menawan dalam balutan gaun panjang berwarna merah. Sementara itu, fans Adele di jejaring sosial Twitter ramai memperbincangkan kejadian ini.

Dilansir Justjared, Senin, beberapa pengguna Twitter (netizen) mengutarakan pendapat mereka lewat cuitannya. Banyak fans Adele yang menyayangkan kesalahan teknis tersebut sehingga membuat penampilan sang idola kurang maksimal.

The #GRAMMYs can be as messy as they want, but not with the sound during Adele, [Acara #GRAMMYs boleh saja kacau, tapi hal ini jangan sampai terjadi pada musik yang mengiring Adele], ” tweet akun @alexandergold.

Sementara itu, netizen lainnya juga mengomentari kejadian ini. Akun @radioroula menuliskan “All of the sound guys in the building better be fired immediately. #adele #Grammys2016 [Semua orang-orang sound yang baru latihan sebaiknya langsung dipecat saja],” tulis akun NickiFioravante mengomentari kejadian tersebut. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya