SOLOPOS.COM - Grammy Awards 2016 (Youknowigotsoul.com)

Grammy Awards 2016 merekam tiga kejadian buruk yang terjadi di panggung ajang penghargaan musik tersebut.

Solopos.com, LOS ANGELES Grammy Awards merupakan salah satu ajang bergengsi di dunia musik Amerika Serikat. Sayang, pada pelaksanaannya kali ini, di Staples Center, Los Angeles, ajang tahunan tersebut tak berjalan sempurna.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dihimpun Solopos.com dari Mirror, Selasa (16/2/2016), ada tiga kejadian buruk terjadi di panggung Grammy Awards ke-58, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat atau Selasa (16/2/2016) dini hari waktu Indonesia.

Rihanna Gagal Tampil

Karena alasan kondisi kesehatan yang memburuk, penyanyi R&B, Rihanna batal tampil dalam perhelatan akbar penghargaan Grammy Awards. Pihak Rihanna menjelaskan, pelantun Umbrella itu sedang mengidap penyakit bronkitis dan infeksi pita suara. Hal tersebut menyebabkan penyanyi asal Barbados ini membatalkan rencananya untuk membawakan lagu Kiss It Better di panggung Grammy Awards ke-58.

Gangguan Teknis Saat Adele Tampil

Kejadian paling buruk di Grammy Awards kali ini dialami oleh penyanyi pop, Adele. Gangguan teknis terjadi, kala ibu satu anak ini mulai menyanyikan All I Ask, lagu ciptaannya bersama Bruno Mars.

Sesekali terdengar suara Adele menciut di pertengahan show-nya. Suara Justin Bieber bahkan sempat terdengar kala Adele menyanyi. Hal ini menunjukkan kesalahan yang besar dan terkesan merusak penampilan Adele. Kekecewaan penggemar Adele pun mengalir lewat kicauan di Twitter.

Lauren Hill Dan The Weekend Gagal Kolaborasi

Rihanna ternyata bukan satu-satunya penyanyi yang mangkir dari jadwal manggung di Grammy Awards 2016. Lauren Hill yang semula dijadwalkan tampil dalam sebuah kolaborasi bersama The Weekend juga gagal tampil.

Salah satu tim Lauren Hill menyatakan, artisnya tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk melakukan persiapan. Selain itu, panitia Grammy pun dikabarkan, mengumumkan kedatangan Lauren Hill kepada publik, tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu secara langsung terhadap sang artis.

Salah seorang dari tim Lauren Hill pun menyatakan,“Hill diundang untuk berkolaborasi degan artis yang sangat ia hormati. Penampilan tersebut merupakan penampilan kejutan. Namun sayangnya, kami baru saja diberi tahu dan keadaaan memang tidak memungkinkan.”

Sejumlah penggemar setia ajang anugerah musik Grammy Awards pun mengungkapkan kekecewaan mereka. Dilansir Metro, salah satu pengguna jejaring sosial Twitter (netizen) mengungkapkan kekesalannya. ”Grammy tahun ini gagal,” tulisnya.

Sementara netizen yang lain turut melontarkan komentar pedas mengenai pelaksanaan acara tahunan ini. “Rihanna gagal tampil, Beyonce tidak mucul…..Grammy tahun ini gagal,” tulis salah satu akun di jejaring sosial Twitter.

Ternyata, banyak yang mengira jika Beyonce akan muncul secara tiba-tiba di ajang kali ini. Mereka bahkan berharap Beyonce merilis album terbarunya di Grammy Awards 2016 kali ini.

Sayang, harapan penonton tersebut pupus. Penyanyi asal Texas ini hanya tampil sekilas. Bahkan, Beyonce tidak tampak melewati red carpet Grammy Awards ke-58. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya