SOLOPOS.COM - Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Tayangan cukup mengejutkan datang dari perhelatan Grammy Awards ke-56 yang saat ini sedang berlangsung di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat. Bukan soal siapa pemenangannya, tetapi ternyata musisi Indonesia ikut eksis di ajang tertinggi insan musik dunia dunia tersebut. Siapa?

Seperti dilansir detik.com, Senin (27/1/2014), mereka adalah grup vokal yang digawangi Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) yang eksis di panggung Grammy Awards. Memang tidak tampil secara langsung, tapi GAC muncul pada video bumper pengumuman nominasi ‘Best Pop Solo Performance’.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Video bumper yang biasanya memutar video klip sang penyanyi yang masuk nominasi, kali ini justru menyajikan video para musisi yang menyanyikan ulang lagu para nominator. Nah, pada kesempatan itulah GAC terpilih untuk mengisi hits ‘Mirror’ milik Justin Timberlake.

Meskipun tidak lama, tapi setidaknya penampilaan musisi-musisi muda Indonesia itu turut dilirik untuk tampil di acara musik internasional sekelas Grammy Awards.

Penasaran dengan penampilan mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya