SOLOPOS.COM - Foto Metallica (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Band heavy metal Metallica tampil bersama dengan pianis Lang Lang membawakan lagu One di panggung Grammy Awards 2014 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2014) waktu setempat.

Lewat akun Twitter @lang-lang, pianis asal China yang sudah tampil bersama orkestra-orkestra utama di Eropa, Amerika Serikat, dan China, itu menyatakan kegembiraannya bisa tampil bersama Metallica. “How much did @Metallica rock!!!??? So glad we got the opportunity to play together. #GRAMMYs WOW!!” tulis Lang Lang.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Di laman resminya, Metallica juga mengumumkan rencana penampilannya bersama Lang Lang, yang sudah tampil di panggung-panggung dunia termasuk di antaranya pada pembukaan Olimpiade 2008 di Beijing, perayaan Piala Dunia, dan konser Penghargaan Nobel di Stockholm.

“Kami akan merayakan ulang tahun ke-25 kami menjadi band rock yang pernah tampil dalam ajang ini dan ini akan menjadi kunjungan pertama kami ke panggung Grammy sejak 1992,” demikian pengumuman di laman resmi band yang terbentuk tahun 1981 itu. “Ini akan menjadi salah satu penampilan paling unik di sepanjang karir kami,” tulis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya