SOLOPOS.COM - Beyonce dan Jay Z di panggung Grammy Awards 2014. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Beyonce tampil seksi? Itu sudah biasa. Tapi penampilannya bersama sang suami, Jay Z di panggung the 2014 Grammy Awards, Minggu (26/1/2014), lebih hot dari biasanya. Media-media massa menyebut penampilannya sangat vulgar.

Beyonce membawakan hitnya, Drunk in Love, dan memvisualisasikannya di panggung bersama Jay Z. Pertama, kesan vulgar itu muncul dari pakaiannya yang serba hitam. Beyonce mengenakan body suit transparan yang memperlihatnya bra hitamnya dengan jelas. Sebagai bawahan, Beyonce mengenakan celana dalam hitam yang dipadu dengan stocking transparan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua, aksi Beyonce di panggung benar-benar mengeksploitasi tubuhnya yang langsing hasil dietnya selama 22 hari. Aksinya menggeliat-geliat dengan selangkangan yang mengangkang di atas kursi beberapa kali menonjolkan beberapa bagian sensitif tubuhnya. Daylimail bahkan menyebut penampilan Beyonce dari awal hingga akhir ini benar-benar panas.

Jay Z yang berduet dengannya di panggung tampil dengan baju formal. Dia mengenakan tuxedo hitam dan celana hitam. Rapper 24 tahun ini juga menambah panas aksi Beyonce dengan meraba-raba tubuh istrinya dan memberi ciuman.

Ini bukan kali pertama Beyonce dan Jay Z tampil bareng dalam satu panggung. Namun kali ini, banyak orang yang menyebut mereka menggambarkan lagu Drunk in Love itu seperti mabuk cinta. Setuju?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya