SOLOPOS.COM - Daft Punk di Grammdy Awards 2014 (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Pop Duo elektronik, Daft Punk jadi nama paling banyak diperbincangan setelah gelaran Grammy Award 2014. Duet musisi Prancis Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter ini meraih empat nominasi dan menyabet gelar Pop Group terbaik.

Daft Punk dalam Grammy Award hadir dengan style khasnya, tertutup topeng dan tanpa bicara. Pharrell William mewakili keduanya berkomentar didepan peserta acara itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Atas nama robot-robot ini, kami mengucapkan terima kasih, terima kasih, terima kasih,” kata Pharrell sembari menunjuk keduanya.

Pharrell William dan Nile Rodgers berkolaborasi dengan Daft Punk dalam lagu ”Get Lucky”. Kolaborasi ini mengalahkan nomine lain seperti Pink ft. Nate Ruess (Just Give Me A Reason), Rihanna ft. Mikky Ekko (Stay), Robin Thicke ft. T.I & Pharrell (Blurred Lines), Justin Timberlake dan Jay Z (Suit & Tie).

Huffingtonpost, Senin (24/1/2014), berbekal album Random Access Memories, Daft Punk memenangi kategori Record of The Years 2014.

Bersaing ketat dalam kategori Album of the Year, Record of the Year, Best Pop Duo/Group Performance, dan Best Dance/Electronica Album. Sementara itu, artis musik sekaligus aktor Robin Thicke ada di urutan kedua sebagai nomine yang menguasai tiga kategori.

Di luar kedua nomine tersebut, persaingan unik terjadi antara Beyonce dan Jay Z. Istri dan suami tersebut akan adu unggul di kategori yang sama, Best Rap/Sung Collaboration.

Daft Punk juga jadi viral berkat penampilannya di gelaran di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) itu.

Penampilan kolaborasi duo disko Daft Punk dengan Pharrell Williams, Nil Rodgers, dan Stevie Wonder berhasil menyihir para penonton gelaran Grammy Award ke 56 itu.

Dilansir News.com.au, Senin (27/1/2014), para penonton tampak larut dalam alunan lagu “Get Lucky” yang dibawakan. Tak terkecuali para musisi ternama yang hadir di acara tersebut.

Janda John Lennon, Yoko Ono yang malam itu hadir dalam balutan setalan hitam dipadu dengan topi fedora dan kaca mata hitam, dengan gaya agak kaku, janda terlihat melambai-lambaikan tangannya ke udara sembari menggoyangkan tubuhnya.

Begitu pula vokalis Aerosmith Steven Tyler. Ia menari sambil melakukan gerakan gulung-gulung tangan. Beyonce, Katy Perry, Madonna, Taylor Swift, dan Sir Paul McCartney juga tak absen berjoget.

Penampilan ini jadi perbincangan hangat di Twitter. Topik Daft Punk jadi salah satu trending dalam jejaring sosial itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya