SOLOPOS.COM - Paul Mc Cartney dan Ringo Starr (ck750.com)

Solopos.com, LOS ANGELES — Dua personel yang bersisa dari band legendaris The Beatles, Paul Mc Cartney dan Ringo Starr, dijadwalkan tampil dalam acara Grammy Award ke-56 yang digelar bulan Januari 2014 ini. Seperti dikutip dari Kantor Berita Antara dari Reuters, Kamis (16/1/2014), Mc Cartney, 71, dan Starr, 73, akan menerima lifetime achievement award atas nama The Beatles dalam acara tersebut.

Sejumlah bintang, menurut Recording Academy juga akan tampil dalam acara Grammy Award 2014 itu, seperti penyanyi R&B John Legend, duo rapper Macklemore & Ryan Lewis, bintang country Taylor Swift, penyanyi country Keith Urban, dan Kacy Musgraves. Selain itu, penyanyi dan penulis lagu Carole King akan tampil bersama penyanyi-pianis Sara Bareilles dalam acara yang diselenggarakan pada 26 Januari di Los Angeles tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebelumnya diumumkan, musisi yang akan tampil dalam penganugerahan piala Grammy tahun ini adalah Katy Perry, duo DJ asal Prancis Daft Punk, grup rock Imagine Dragons, Lorde, Stevie Wonder, dan penyanyi country Blake Shelton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya