Ilustrasi logo Grab. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Grab, everyday everything app terkemuka di Asia Tenggara, meluncurkan GrabGifts, Kamis (10/10/2019). GrabGifts merupakan e-voucher potongan harga untuk layanan GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood.

Melalui kehadiran GrabGifts, Grab berkomitmen menjadi bagian kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dengan memberikan solusi yang dapat mendukung bisnis serta hadiah terbaik bagi mereka yang spesial untuk Anda.

“Kami memahami perilaku masyarakat Indonesia saat ini yang menggunakan layanan Grab hampir setiap harinya tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga bisnis. Kami telah meluncurkan Grab for Business di awal 2019 sebagai solusi bagi perusahaan untuk mendorong produktivitas tim,” terang pihak Grab dalam siaran pers yang diterima Solopos.com.

GrabGifts diluncurkan untuk membantu bisnis serta mengapresiasi tim dan juga konsumennya. Kali ini, GrabGifts juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat maupun keluarga.

“Harapannya, GrabGifts bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” jelas Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.

GrabGifts di portal GrabGifts Shop memiliki dua tipe yaitu e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan penggunaMulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

“Pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGifts sesuai dengan tipe yang mereka inginkan. E-voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan ataupun pelanggan sebagai bentuk hadiah spesial untuk apresiasi maupun menjalin silaturahmi,” Roy Nugroho, Head of Grab for Business Indonesia.

Saat ini, GrabGifts bisa ditemukan di portal GrabGifts Shop atau mitra reseller TiPhone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon dan Teleshop). “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Grab sebagai salah satu distributor resmi GrabGifts. Pengguna dapat mencari hadiah spesial untuk keluarga atau sahabat mereka dengan lebih mudah. Selain itu, kami juga sangat senang memberikan peluang bisnis baru kepada mitra reseller TiPhone,” jelas Lily Salim, CEO TiPhone.

Penjualan GrabGifts diharapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi bisnis bagi para mitra reseller TiPhone yang berjumlah lebih dari 200.000 dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. GrabGifts merupakan bagian dari Grab for Business yang diluncurkan pada bulan Mei 2019.

Perusahaan yang memanfaatkan layanan Grab for Business telah merasakan peningkatan efisiensi dan produktivitas karyawan berkat proses manajemen yang terkonsolidasi. Hal ini merupakan bentuk komitmen dari Grab untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten