SOLOPOS.COM - Aneka menu hidangan disajikan dalam Mozaik Ramadan di GQ Hotel Yogyakarta. (Dok. GQ Hotel Yogyakarta)

Tidak kurang dari 100 undangan yang hadir dalam acara ini dan diiringi dengan suasana penuh kekeluargaan

Harianjogja.com, SLEMAN—GQ Hotel Yogyakarta menggelar acara buka bersama dengan para media, agen travel dan rekanan di Coffee Shop dan Nagoya Japanese Restaurant GQ Hotel Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto No. 48, Sleman, Senin (12/6/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak kurang dari 100 undangan yang hadir dalam acara ini dan diiringi dengan suasana penuh kekeluargaan. Dimulai pukul 17.00 WIB, acara ini dibuka dengan sambutan Deppy Meylina selaku General Manager GQ Hotel Yogyakarta.

Deppy menyampaikan tujuan dari acara buka puasa bersama ini adalah sebagai bentuk terima kasih dan menjaga maupun mempererat silahturahmi kepada berbagai media, agen travel dan rekanan GQ Hotel Yogyakarta.

Setelah menyampaikan sambutannya, Deppy memperkenalkan tim Sales and Marketing dan juga para jajaran manajer dari masing-masing department. Acara selanjutnya Ustaz Achmad Rafiq yang mengisi tauziah dalam acara tersebut.

“Semoga dengan menunaikan ibadah puasa, dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat menjadi sosok yang teladan bagi sekitarnya,” ucap Achmad. Seusai tauziah, dilanjutkan dengan buka bersama.

Pada gelaran tersebut, GQ Hotel Yogyakarta memberikan sajian terbaik berbuka puasa untuk dicicipi para undangan yang hadir.  Dilanjutkan dengan mock up room yang bertujuan menginformasikan kepada para undangan soal GQ Hotel Yogyakarta siap merenovasi interior kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya