SOLOPOS.COM - Nagoya Japanese Restaurant memberikan promo spesial yaitu Teppanyaki Lunch. (IST/Dok GQ Hotel)

Nagoya Japanese Restaurant memberikan promo spesial yaitu Teppanyaki Lunch

Harianjogja.com, SLEMAN-GQ Hotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang mempunyai fasilitas tiga resotran salah satunya Nagoya Japanese Restaurant. Restoran ini menyajikan makanan Jepang dengan tawaran spesial teppanyaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta Fiolita Mutiara Giansha mengatakan, hingga akhir Maret, Nagoya Japanese Restaurant memberikan promo spesial yaitu Teppanyaki Lunch. Promo ini dapat dinikmati pada saat jam makan siang dengan tiga macam pilihan menu mulai dari teppan chicken, teppan beef dan teppan seafood.

Ekspedisi Mudik 2024

“Promo ini dapat dinikmati oleh para tamu mulai dari Rp100.000++ di restoran yang nyaman dengan suasana ala negeri Sakura,” dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (8/3/2018).

Nagoya Japanese Restaurant adalah salah satu restaurant andalan GQ Hotel Yogyakarta yang menyajikan beragam pilihan menu masakan Jepang yang bervariatif. Salah satu menu favorite teppanyaki. Teppan berarti meja, yaki berarti goreng/bakar.

Jadi Teppan Yaki adalah nama masakan Jepang yang cara proses mengolahnya dimasak/digoreng di meja besi (teppan). Semua bahan mulai dari sayuran, ikan laut, daging sapi, sampai nasi goreng bahkan sampai makanan penutup dimasak Teppan Yaki ini.

“Di atas meja inilah tamu dapat melihat langsung proses memasak teppanyaki yang dipesan dan atraksi saat memasak dari koki,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya