SOLOPOS.COM - Pebalap Mercedes asal Jerman, Nico Rosberg menunjukkan atribut Timnas Jerman. Rosberg keluar memenangi GP Jerman, Minggu (20/7/2014). (JIBI/Rosberg Facebook)

Harianjogja.com, HOCKENHEIM—Pebalap Jerman, Nico Rosberg berhasil naik podium setelah menjuarai GP Jerman 2014 di Hockenheimring, Minggu (20/7/2014). Bagi Rosberg ini adalah kado terindah lantaran pebalap Mercedes ini baru saja menikah beberapa waktu yang lalu.

Kemenangan ini juga melengkapi prestasi Rosberg. Pasalnya ini merupakan kemenangan kelima baginya dan kemenangan kesembilan bagi tim Mercedes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Momentum ini juga membahagiakan Rosberg karena Timnas Jerman sukses menjuarai Piala Dunia Brasil. Selain seorang pebalap, Rosberg juga seorang fans sepakbola. Ia tak segan memasang semua atribut Der Panzer di kamarnya sebagai tanda dukungannya kepada timnas di Brasil.

Ekspedisi Mudik 2024

“Menikah, menyaksikan Jerman memenangi Piala Dunia, menandatangani kontrak baru dan memenangkan lomba adalah membahagiakan,” ujarnya.(JIBI/BBC)

Berikut hasil GP Jerman

1. Rosberg
2. Bottas
3. Hamilton
4. Vettel
5. Alonso
6. Ricciardo
7. Hulkenberg
8. Tombol
9. Magnussen
10. Perez
11. Raikkonen
12. Maldonado
13. Vergne
14. Gutierrez
15. Bianchi
16. Kobayashi
17. Chilton
18. Ericsson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya