SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MONZA—McLaren Mercedes makin percaya diri. Berbekal hasil bagus di dua free practice sebelumnya, McLaren yakin mampu menandingi kecepatan Red Bull Racing di GP Italia besok.

Dalam dua kali sesi latihan bebas di sirkuit Monza, Jumat (9/9) kemarin, para pembalap McLaren memang meraih hasil-hasil memuaskan. Di sesi pertama Lewis Hamilton jadi pembalap tercepat disusul rekannya Jenson Button.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada sesi kedua meskipun Sebastian Vettel yang jadi juara, Hamilton bisa menguntit di posisi kedua. Sementara Button harus puas di posisi ketujuh.

“Kami sangat kuat di dua kali sesi latihan dengan keadaan bensin penuh. Saya pikir kami sedikit lebih kuat dari Ferrari,” sahut Hamilton di ESPN F1.

Pada balapan terakhir di GP Belgia, Hamilton memang mengalami nasib saat harus out dari balapan. Sementara rekannya Button ada di podium ketiga. Maka menghadapi balapan Minggu nanti, Hamilton pun berjanji timnya akan melakukan perbaikan demi bersaing dengan Red Bull.

“Jenson dan saya memakai paket sayap yang sama dan saya sangat senang dengan itu. Kami akan melakukan sedikit perubahan dalam semalam. Namun saya pikir kami bisa menandingi Red Bull akhir pekan ini. Mobil sangat baik dan kami akan melakukan sedikit peningkatan namun balapan besok akan ketat,” tuntasnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya