SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SCARPERIA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi pembalap tercepat dalam latihan bebas pertama Moto GP Italia 2019. Marquez mengungguli dua pembalap Ducati Danilo Petrucci dan Michele Pirro.

Dalam latihan bebas yang digelar di Sirkuit Mugello, Jumat (31/5/2019), Marquez sukses mencatatkan waktu terbaik 1 menit 47,558 detik. Catatan itu membuatnya menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari crash.net, Marquez unggul 0,193 detik dari Petrucci di posisi kedua dan 0,246 detik dari Pirro. Melengkapi lima besar ada Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Aleix Espagaro (Aprilia Racing)

Sementara itu, pesaing Marquez dari tim Ducati, Andrea Dovizioso, cuma bisa duduk di posisi kesepuluh. Waktu tercepat Dovi adalah 1 menit 48,214 detik. Performa kurang apik juga dicatatkan duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Rossi berada di posisi ke-12 dan Vinales di posisi ke-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya