SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CAPE TOWN—Benua Afrika adalah satu-satunya benua yang tidak dikunjungi oleh sirkus Formula 1. Tidak lagi dalam waktu karena Afrika Selatan bakal jadi tuan rumah balapan jet darat.

Sebuah situs berita Afsel, iol.co.za, mengabarkan bahwa seri Afsel bisa digelar dalam dua tahun mendatang di Cape Town. Kepastian itu akan didapat dalam beberapa pekan ke depan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Balapan F1 terakhir di Afrika Selatan berlangsung pada tahun 1993 di Sirkuit Kyalami. Balapan saat itu dimenangi oleh pembalap Prancis, Alain Prost.

“Saya berharap kami akan segera dapat membuat keputusan segera setelah pengacara kami sudah menganalisisnya dalam beberapa pekan ke depan,” komentar supremo F1, Bernie Ecclestone seperti dikutip Paddock Talk.

Beberapa hari lalu, wakil prinsipal tim Force India, Bob Fernley, mengatakan bahwa F1 sudah seharusnya berlangsung di benua Afrika.

“Akan sangat bagus bila kami bisa kembali ke Afrika Selatan. Dulu kita sangat senang dengan balapan di sana di masa lalu,” demikian kata Ecclestone.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya