SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

?Jakarta [SPFM], Ketua Umum GP Ansor Nusron Wahid mengatakan pernyataan Marzuki Alie yang meminta pembubaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat sembrono. Menurutnya, wakil ketua dewan pembina Partai Demokrat itu telah menjatuhkan semangat masyarakat untuk memberantas korupsi. Nusron Sabtu (30/7) mengatakan, kehadiran KPK merupakan angin segar dan harapan besar bagi rakyat meskipun KPK statusnya hanya lembaga yang dibentuk sementara untuk mengatasi kejahatan korupsi.

Menurut Nusron, rakyat sangat menginginkan ada lembaga pemberantasan korupsi atau lembaga otoritas hukum sejenis yang kuat. Nusron mengaku menyesalkan pernyataan Marzuki, karena sebagai Ketua DPR Marzuki seharusnya mampu menyuarakan aspirasi rakyat. Nusron mengatakan, saat ini belum saatnya pemberantasan korupsi sepenuhnya diserahkan kepada polisi dan kejaksaan. [vivanews/tna]

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya