SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Personel Duo Semangka meradang goyangan khas mereka ditegur KPAI. Menurut salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa, goyang mantul-mantul merupakan ciri khas Duo Semangka sejak debut di industri musik dangdut Tanah Air.

Clara Gopa Duo Semangka pun sangat sedih karena sudah dua kali ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sebelumnya, KPAI hanya meminta Duo Semangka tampil lebih sopan. Namun, KPAI kemudian mempermasalahkan goyangan mereka.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Masalah goyangan itu ciri khas Duo Semangka. Kita kan punya hak di sini. Komitmen aku sama KPAI waktu itu yang jelas enggak boleh kelihatan belahan [dada], pakai baju tertutup, bukan masalah goyangan,” terang Clara Gopa seperti dikutip dari Okezone, Rabu (28/8/2019).

Clara Gopa menambahkan, kali ini KPAI menyoroti goyangan Duo Semangka dalam video viral di Tik Tok. Melihat goyangan itu, KPAI kembali melayangkan teguran kepada Duo Semangka. Teguran itu pun dilawan oleh Clara Gopa dan rekan duetnya, Variola May. Clara Gopa menegaskan pembuatan konten video Tik Tok itu hanya sebagai gurauan.

Kan lucu-lucuan. Wajar orang mau ngapain juga terserah. Yang penting enggak ngelihatin area itu,” sambung Clara Gopa.

Menurut Clara Gopa, penampilannya kini sudah lebih sopan. Namun, dia menolak jika diminta menghilangkan goyang mantul-mantul yang menjadi ciri khas Duo Semangka.

Aku sudah lebih sopan menurutku. Aku sudah pakai baju biasa, tertutup. Masalah goyangan itu ciri khas Duo Semangka. Itu [bagian dada] cuma digoyang-goyang, menurutku wajar. Kalau pakai tanktop terus kelihatan, itu baru pornografi,” tandas Clara Gopa.

Teguran KPAI soal goyang mantul-mantul itulah yang membuat Duo Semangka meradang. Clara Gopa menegaskan, pihaknya siap melawan jika KPAI masih mempermasalahkan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya