SOLOPOS.COM - Aksi Duo Sansan menunjukkan goyang kuda liar di hadapajn para penggemarnya di Kota Wates, Minggu (21/10/2012) malam. (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)

Aksi Duo Sansan menunjukkan goyang kuda liar di hadapajn para penggemarnya di Kota Wates, Minggu (21/10/2012) malam. (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)

WATES- Pedangdut papan atas Desi dan Dewi Sansan atau kerap disapa Duo Sansan menggoyang Kota Wates, Minggu (21/10/2012) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duo Sansan yang beken dengan julukan goyang kuda liar itu menghibur ribuan warga Kulonprogo dalam konser Sampoerna Kreasik. Tampil dalam balutan busana merah muda nan seksi, keduanya langsung menghentak dengan tembang andalan Anoman Obong yang menjadi ciri khas saat mengawali konser.

Setelah itu berturut-turut mereka menyanyikan beberapa hits seperti Bokong Montok. Tidak hanya itu, duo yang sempat dicekal di Jawa Timur itu, sempat berinteraksi dengan penonton, tanpa meninggalkan gaya manja dan seronok yang menjadi ciri khasnya.

Ditemui di seusai konser, baik Desi maupun Dewi mengaku senang bisa menggelar konser di Kota Wates. “Penontonnya antusias. Bikin semangat,” kata Dewi.

Selain Duo Sansan, tampil pula beberapa artis pendukung asla Semarang, Jawa Tengah yang diiringi Orkes Melayu (OM) Renata. Hadir pula beberapa kelompok hip-hop dari Jogja.

Event Officer Samporena, Vebri mengatakan sebelum pelaksanaan konser, ada beberapa perlombaan yang digelar di Alun-alun Wates. “Konser ini juga sekaligus merupakan rangkaian tour Sampoerna Kreasik, sekaligus memperingati Hari Jadi Kulonprogo ke-61,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya