SOLOPOS.COM - Ilustrasi bersepeda. (Freepik)

Solopos.com, SOLO -- Seorang pria asal Sumber, Banjarsari, Solo, DUS, 60 meninggal dunia usai sempat terjatuh saat gowes atau bersepeda di Manang, Sukoharjo. Pria yang rajin berolahraga ini mendadak lunglai dan terjatuh saat bersepeda bersama sang istri.

16 Sepeda Motor Hasil Penggelapan Wanita Serengan Solo Sudah Boleh Diambil Pemiliknya, Ini Daftarnya!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lurah Sumber Banjarsari Solo mengonfirmasi salah seorang warga Sumber, Banjarsari, Solo, DUS, yang meninggal dunia usai gowes atau bersepeda hingga kawasan Solo Baru pada Rabu (24/6/2020) pagi.

"Entah lemah jantung atau serangan jantung saya belum tahu. Saat bersepeda sempat nggliyer [pusing] gitu padahal di jalan alus. Lalu, korban terjatuh padahal di belakangnya ada mobil. Lalu mobil itu membawa korban ke RS. Dr. Oen, Sukoharjo," papar dia.

Bikin Penasaran, 3 Destinasi Alam Ini Asyik Dijelajahi Sambil Bersepeda

Ia menambahkan sempat ke rumah duka dan bertemu istri korban meninggal dunia. Menurutnya, korban meninggal dunia sebelumnya sangat rajin berolahraga. Sebelumnya, korban bersama istrinya memang sudah rajin jogging dan bersepeda.

"Korban bersepeda dari Sumber ke Solo Baru, usai dari Solo Baru itu rencananya mau pulang dan hendak sarapan di Purwosari. Mungkin tepatnya di wilayah Manang korban terjatuh," papar dia.

Ngonthel Sendirian, Bocah Perempuan Weru Sukoharjo Tersesat di Notosuman Solo, Begini Ceritanya

Ia menjelaskan korban rencananya akan dimakamkan di TPU Danyung Daksinalaya pada Kamis (25/6/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya