SOLOPOS.COM - Rashi dan Jigar (Tellychakkar.com)

Gopi Antv episode 141 menceritakan Rashi mengajak Jigar memeriksakan kesehatan secara diam-diam.

Solopos.com, SOLO – Drama seri Gopi Antv, Senin (13/2/2017) pukul 16.30 WIB, menceritakan Rashi mengajak Jigar ke dokter untuk memeriksakan kesehatannya. Selama ini, Rashi curiga jika suaminya itu menderita suatu penyakit yang membuat keduanya belum mendapat keturunan.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Rashi dan Jigar sengaja merahasiakan rencana mereka dari Kokila. Keduanya berpamitan kepada Kokila membeli es krim. Sesampainya di rumah sakit, dokter meminta Jigar melakukan serangkaian tes. Jigar kemudian meminta Rashi merahasiakan tes yang dijalaninya dari seluruh anggota keluarga Modi.

Rashi menyetujui permintaan Jigar dan menunggu suaminya di lobi rumah sakit. Namun, ia terkejut ketika melihat Gopi dan Kokila berada di rumah sakit yang sama. Kebetulan ada seorang wanita yang membawa bayi dan anak laki-laki di dekatnya. Wanita itu memberikan bayi tersebut kepada anak lelakinya sementara ia masuk ke dalam ruang periksa.

Rashi mendapat ide cemerlang untuk mengelabui Kokila dan Gopi. Ia ingin menyamar. Kebetulan ia menemukan bola di dekat kakinya dan menendangnya ke anak laki-laki itu. Anak itu kemudian mengejar bola dan meletakkan bayi yang digendongnya di lantai.

Rashi mengambil bayi tersebut dan berusaha untuk menenangkan tangisannya. Kokila melihat Rashi dan memintanya untuk memberikan susu kepada si bayi agar ia diam. Rashi menitipkan bayi tersebut kepada Kokila karena ia hendak mencari susu.

Tapi, Rashi justru menyebarkan fitnah dengan menghasut beberapa pengunjung rumah sakit jika Kokila berusaha menculik bayi. Mereka yang terhasut kemudian membuat keributan dengan meneriaki Kokila agar mengembalikan bayi tersebut.

Rashi kemudian bergegas menemui Jigar dan mengajaknya pulang. Sementara itu, Kokila berhasil selamat dari tuduhan keji itu setelah ibu si bayi keluar dari ruang periksa. Orang-orang yang mengamuk itu pun meminta maaf kepadanya.

Di tempat lain, Urmila tengah memasarkan acar buatan Rashi ke beberapa toko. Namun, para pemilik toko mengatakan acar buatan Urmila palsu karena memakai label Rashi yang dihiasi foto Gopi. Urmila kemudian menelepon Rashi dan memintanya berfoto bersama Gopi di studio untuk label produk acarnya.

Sesampainya di rumah, Rashi meminta pelayan membuatkan teh untuk Jigar. Sementara ia berganti pakaian karena Kokila memanggilnya. Kokila menanyakan apakah ia benar-benar keluar untuk membeli es krim bersama Jigar. Kokila merasa curiga wanita yang ditemuinya di rumah sakit adalah Rashi. Ia memeriksa almari Rashi untuk mencari baju yang dipakai wanita tersebut. Tapi, Kokila tidak berhasil menemukannya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya