SOLOPOS.COM - Savita di serial Gopi (Youtube)

Gopi Antv episode 152 menceritakan tentang Savita yang membuat onar di Perayaan Navratri.

Solopos.com, SOLO – Kokila melanjutkan usahanya mencari tahu penulis surat palsu di serial Gopi Antv, Jumat (24/2/2017). Ia meminta seluruh anggota keluarga Modi memberikan contoh tulisan mereka untuk dicocokkan dengan tulisan di surat palsu. Namun, usahanya tidak membuahkan hasil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Urmila menanyakan bagaimana cara Rashi mengelabui Kokila. Rashi menjelaskan surat palsu ditulis dengan tangan kirinya. Rashi menunjukkan video berisi rekaman Kokila dan Hetal saat menari kepada Urmila. Keduanya pun tertawa terpingkal-pingkal melihat gaya lucu Kokila menari dalam video itu.

Sementara di rumah Urmila, Kinjal berusaha mengisengi ibu mertuanya dengan mengambil gaun pesta yang baru saja dibeli. Namun, usahanya gagal lantaran Urmila datang. Sama halnya dengan Kinjal, Urmila juga berniat merusak gaun menantunya itu. Mereka kemudian mengambil gaun masing-masing untuk dirusak dan disembunyikan dalam kotak. Keesokan harinya, Kinjal dan Urmila saling menyalahkan karena mereka sama-sama kehilangan gaun.

Di rumah keluarga Modi, Kokila dibuat terkejut dengan kedatangan truk pengangkut sampah ke rumahnya. Sopir truk tersebut mengatakan telah mendapat izin untuk membuang sampah di sana untuk menghentikan pemujaan. Tiba-tiba, datanglah seorang wanita bernama Anandhita yang memarahi Kokila karena kedatangan truk sampah itu. Anandhita mengira jika Kokila-lah yang menyuruh sopir truk membuang sampah ke arena pemujaan.

Dengan sigap, Savita membela Kokila dan mengatakan dialah yang menyuruh sopir truk sampah mmbongkar muatannya di sana. Keduanya saling adu mulut. Kokila menceritakan seluruh kejadian yang dialaminya kepada Gopi. Gopi pun memberi saran kepada Kokila untuk meminta maaf kepada Anandhita dengan mendatangi rumahnya.

Kokila menyetujui usul Gopi dan bergegas menuju rumah Anandhita bersama Savita. Di sana, ia menyuruh Savita meminta maaf agar masalah itu segera selesai. Setelah melalui diskusi yang panjang, akhirnya Anandhita bersedia memaafkan Savita dan Kokila.

Pagi harinya, seluruh keluarga modi dan keluara Anandhita menghadiri perayaan Navratri. Meski telah berbaikan, Savita kembali membuat onar. Kali ini, ia mengejek hiasan serta tarian yang dipersiapkan keluarga Anandhita. Keadaan semakin memanas ketika Urmila datang dan ikut-ikutan mengejek keluarag Anandhita.

Pertengkaran antara dua keluarga itu membuat Gopi sedih. Ia kemudian menengahi perselisihan tersebut dengan bijak. Menurutnya, setiap orang memiliki tradisi masing-masing. Tradisi itu tentu tidak bisa dipaksakan kepada orang lain. Apakah usaha Gopi mendamaikan mereka berhasil? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya