SOLOPOS.COM - Gopi di serial Gopi Antv. (Istimewa/Youtube)

Gopi Antv episode 136 mengisahkan tentang Gopi yang menjadi artis dadakan setelah Rashi selamat dari maut.

Solopos.com, SOLO – Kejadian nahas yang dialami Rashi pada drama seri Gopi bakal tayang hari ini, Rabu (8/2/2017), di Antv. Nasib malang Rashi dikatakan membawa keberuntungan bagi Gopi. Setelah Rashi berhasil diselamatkan dari lubang maut, rumah keluarga Modi ramai dikunjungi wartawan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Para wartawan itu berniat mewawancarai Rashi terkait kejadian tragis yang menimpanya. Kedatangan wartawan itu membuat Urmila amat senang. Ia berpikir Rashi akan menjadi terkenal karena diwawancarai oleh awak media. Ia lalu menyiapkan pakaian baru yang terbaik untuk dikenakan anaknya.

Saat Rashi diwawancarai, Gopi datang untuk menyuguhkan teh dan acar untuk para wartawan itu. Tak disangka, mereka semua menyukai acar yang disuguhkan Gopi dan memintanya menunjukkan cara membuat hidangan tersebut. Dengan senang hati Gopi menunjukkan cara memasak hidangan tersebut kepada para wartawan.

Malam harinya, semua anggota keluarga Modi bersiap menonton tayangan berita tersebut di televisi. Tapi, mereka semua terkejut karena tayangan tersebut malah menampilkan aktivitas Gopi yang tengah memasak acar. Hal itu membuat Urmila dan Rashi kesal.

Akibat tayangan tersebut, rumah Kokila menerima banyak telepon dari orang-orang yang penasaran dengan resep acar buatan Gopi. Hal itu membuat Kokila marah, karena para wartawan itu telah lancang menyebarkan nomor telepon rumahnya tanpa izin.

Ketenaran Gopi membuat seluruh anggota keluarga Modi memintanya menjual acar tersebut kepada khalayak luas. Gopi setuju dengan usul tersebut dan mulai memasak acar di dapur. Rashi yang kesal kemudian berusaha mencampurkan bubuk soda ke dalam acar buatan Gopi. Tapi, sayangnya usahanya tak membuahkan hasil. Ia akhirnya menantang Gopi untuk membuat acar dan meminta seluruh anggota keluarga mencicipi.

Sayangnya, masakan Gopi dan Rashi sama-sama hambar. Tapi, Gopi tak putus asa. Ia kemudian meminta saran kepada nenek Bhaa tentang cara membuat acar yang enak. Setelah itu, ia membuat acar yang baru dan ternyata rasanya enak. Seluruh anggota keluarga Modi kemudian meminta Gopi memasarkan produk tersebut dengan namanya. Akankah acar buatan Gopi laris manis di pasaran? Tunggu sinopsis Gopi selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya