SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi ANTV. (Istimewa/Instagram/@ruchahasabnis)

Gopi Antv episode 135, Selasa (7/2/2017), menceritakan Rashi yang berhasil selamat dari lubang maut.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Selasa (7/2/2017), pukul 16.30 WIB, sampai ke episode 135. Pada episode ini diceritakan berbagai upaya yang dilakukan anggota keluarga Modi untuk menyelamatkan Rashi dari lubang maut.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kisah ini bermula ketika Rashi terpeleset dan jatuh ke dalam lubang galian di sekitar rumah Savitha. Gopi kemudian memberitahukan kejadian nahas itu dan meminta semua orang di rumah keluarga Modi segera menolong Rashi.

Ahem menelepon polisi untuk meminta pertolongan, sementara Kokila menelepon dokter. Sedangkan anggota keluarga yang lain berusaha mengeluarkan Rashi dari lubang maut menggunakan tali untuk menariknya. Namun, saat hampir sampai di atas, Rashi kehilangan keseimbangan dan terjatuh kembali. Kejadian itu membuat Urmila emosi. Ia menyalahkan Jigna dan Kokila atas musibah yang menimpa putri kesayangannya itu.

Ahem kemudian menelepon kembali ke kantor polisi karena tim penyelamat tak kunjung datang. Lalu, Kokila mencoba menenangkan Urmila. Namun, Urmila yang sangat sedih malah memaki-makinya. Hal itu membuat Ahem marah. Namun, Kokila menenangkan Ahem dan mengatakan jiwa Urmila tengah terguncang karena melihat Rashi dalam bahaya.

Setelah ditunggu selama berjam-jam akhirnya tim penyelamat datang bersama sejumlah wartawan. Para wartawan bertanya kepada Jigar tentang kronologi kejadian nahas yang menimpa istrinya. Sementara itu, dokter mengatakan Rashi harus segera diselamatkan karena kondisinya amat lemah. Jigna kemudian mencoba berbicara dengan Rashi, namun tak ada jawaban.

Ahem kemudian mengambil mikrofon milik seorang wartawan dan memasukkannya ke dalam lubang. Gopi kemudian menyanyikan sebuah lagu dan meminta Rashi melanjutkannya. Berkat mikrofon tersebut, semua orang di sana bisa mendengar suara Rashi dan memastikan jika ia masih hidup.

Setelah melakukan berbagai upaya, akhirnya tim penyelamat berhasil mengeluarkan Rashi dari lubang maut. Urmila sangat senang melihat putrinya selamat dan masih hidup. Dokter kemudian memeriksa kondisi Rashi dan memintanya beristrirahat.

Rashi pun mengucapkan terima kasih kepada Jigar yang telah menyelamatkannya. Jigar mengatakan betapa ia sangat khawatir dengan keadaan Rashi saat itu. Ia ingin terus berada di samping Rashi untuk merawatnya. Namun, ia harus pergi ke kantor untuk menyelesaikan urusan pekerjaannya.

Setelah Jigar keluar kamar, Urmila mendatangi Rashi untuk memberitahukan ada wartawan yang ingin mewawancarainya. Ia memberikan sebuah pakaian baru untuk dikenakan Rashi saat bertemu wartawan. Menurutnya, kejadian nahas itu akan membuat anaknya terkenal. Akankah keinginan Urmila membuat Rashi terkenal akan terwujud? Nantikan sinopsis Gopi selanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya