SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Bollywoodlife.com)

Gopi Antv episode 140 menceritakan Rashi yang sudah tidak mau lagi membantu bisnis kotor Urmila.

Solopos.com, SOLO – Drama seri Gopi Antv, Minggu (12/1/2017), pukul 16.30 WIB, bercerita tentang keuntungan yang didapat Urmila dari penjualan acar buatan Gopi. Namun, Rashi justru marah karena ia terpaksa berbohong demi melindungi usaha licik ibunya di depan keluarga Modi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Di tempat lain, selesai mengantar acar pesanan Mehta, Dhawal menyerahkan nota pembayaran kepada Gopi. Tiba-tiba Mehta menelepon memberi tahu Gopi soal stoples acar pesanannya. Mehta menuduh kurir yang mengantar pesanan telah mencurinya.

Laporan itu membuat Gopi khawatir dan memberitahukan masalah tersebut kepada semua orang di rumah keluarga Modi. Ahem merebut ponsel dari Gopi dan membuat kesepakatan dengan Mehta. Ia akan mengirimkan kembali stoples acar yang menghilang.

Ahem bertanya kepada Dhawal tentang stoples acar yang hilang. Ia ingin memastikan kejadian itu bukan karena kelalaian adik iparnya. Sementara itu, seluruh anggota keluarga Modi mencari stoples acar di dapur. Namun, mereka tidak berhasil menemukannya. Rashi mengatakan kemungkinan Gopi salah menghitung jumlah stoples yang dikirimnya. Tapi, perkataan Rashi justru membuat marah Kokila.

Di hari berikutnya, Rashi menelpon Urmila untuk mengatakan dirinya tidak mungkin mencuri acar untuk dijual. Sebab, ia takut tindakannya akan ketahuan. Tapi, Urmila bersikeras menyuruh Rashi melakukan perbuatannya. Urmila meminta Rashi menukar stoples acar buatan Gopi dengan stoples berisi minyak.

Malamnya, Gopi mengatakan keinginannya menyumbangkan keuntungannya untuk membantu orang-orang yang kesusahan sesuai saran Rashi kepada Ahem. Hal itu membuat Ahem senang, ia mendukung niat istrinya.

Di dapur, Urmila tampak mencari tempat untuk menyembunyikan acar tepat di saat Dhawal datang membawa barang belanjaan. Urmila meminta Dhawal pergi setelah meletakkan barang belanjaan. Setelah Dhawal pergi, ia melanjutkan pekerjaannya membuat acar tiruan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya