SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi ANTV. (Istimewa/Instagram/@ruchahasabnis)

Gopi Antv episode 139 menceritakan siasat yang dipersiapkan Urmila untuk menghancurkan bisnis Gopi lantaran Rashi gagal menjadi model.

Solopos.com, SOLO – Harapan Rashi menjadi model produk acar buatan Gopi di serial drama Gopi Antv, Sabtu (11/2/2017), pukul 16.30 WIB, pupus. Saat akan menjalani pemotretan, ia tanpa sengaja mencukur salah satu alisnya. Hal itu membuat sang fotografer menolak mengambil gambarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Karena tidak ada pilihan lain, maka sang fotografer meminta Gopi untuk difoto menjadi model produk acar buatannya. Keputusan membuat Urmila dan Rashi murka. Keduanya kemudian menyiapkan siasat lain untuk menghancurkan bisnis acar Gopi.

Urmila memasukkan jarum ke dalam toples acar buatan Gopi. Namun, lagi-lagi usaha Urmila menemui jalan buntu. Jarum tersebut terdeteksi oleh pendeteksi magnet yang dipersiapkan Kokila. Hal itu membuat Rashi kesal. Ia menemui ibunya secara diam-diam di luar rumah. Namun, kokila memergokinya.

Kokila merasa heran dengan perilaku menantunya yang aneh dan menanyainya. Setelah mendapat jawaban, ia pun pergi meninggalkan Rashi. Sementara itu, Dhawal dan Urmila tengah menyusun kotak berisi acar untuk dibawa ke bandara.

Kinjal kemudian meminta Gopi menjadikan suaminya, Dhawal, sebagai mitra bisnis. Sebab, selama ini Kinjal merasa suaminya telah banyak membantu Gopi. Usulan Kinjal disetujui oleh Kokila. Namun, mereka tidak mengetahui jika akhirnya Dhawal telah bekerja sama dengan Urmila.

Mereka melakukan bisnis gelap dengan cara menjual acar curian buatan Gopi. Tapi, suatu saat tindakan keduanya mulai dicurigai Kokila. Ia merasa ada yang aneh dari laporan penjualan acar yang dibuat Dhawal.

Kokila kemudian melakukan berbagai upaya untuk membuktikan kecurigaannya kepada Dhawal. Ia berusaha membuat Gopi tenang dan tidak terlalu memikirkan masalah tersebut karena akan mengganggu kehamilannya. Apakah kebohongan Dhawal dan Urmila akan terungkap? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya