SOLOPOS.COM - Urmila dan Rashi di serial Gopi Antv (Tellyreviews.com)

Gopi Antv episode 137, Kamis (9/2/2017) menceritakan usaha Rashi dan Urmila mencuri acar buatan Gopi.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India, Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Kamis (9/2/2017), pukul 16.30 WIB, berlanjut dengan kekesalan Rashi dengan popularitas Gopi yang semakin meningkat. Rashi kesal karena Gopi merusak wawancaranya dengan wartawan media televisi. Hal itu membuat para tetangga mengolok-olok ia dan Urmila.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guna membalas Gopi, Rashi berusaha menantang Gopi membuat acar dan berusaha menghancurkan masakan itu. Tapi, usahanya gagal karena semua orang di rumah keluarga Modi menyukai acar buatan Gopi. Mereka bahkan menyarankan kepada Gopi untuk memulai usaha menjual acar.

Kelezatan acar buatan Gopi telah tersebar luas di kalangan masyarakat berkat tayangan berita di televisi yang semestinya menampilkan wawancara eksklusif dengan Rashi setelah selamat dari lubang maut. Setelah tayangan tersebut, banyak orang yang menelepon untuk menanyakan resep hingga memesan acar buatan Gopi dalam jumlah banyak.

Hal itu semakin membuat Rashi semakin kesal. Ia kemudian mengendap-endap ke dapur untuk mencuri acar buatan Gopi yang akan dijual oleh Urmila. Namun, tiba-tiba Ahem datang dan membuatnya terkejut. Ahem bertanya apa yang dilakukan Rashi di dapur di tengah malam dalam kondisi gelap. Dengan gugup, Rashi menjawab dirinya tengah mengambil air dan kemudian meninggalkan Ahem di sana.

Keesokan harinya, Rashi berniat menyerahkan stoples berisi acar kepada Urmila lewat kebun belakang. Sayangnya, stoples acar itu terjatuh dan pecah karena ia merasa terkejut dengan kehadiran Kokila. Setelah Kokila pergi, Urmila yang berada di balik tembok belakang kebun meminta Rashi membawakan stoples acar yang lain. Tapi Rashi mengatakan stoples tersebut adalah yang terakhir.

Urmila khawatir karena si pemesan acar akan mengambil pesanannya tengah malam. Ia khawatir tidak bisa memenuhi pesanan tersebut dan dipaksa mengembalikan uang yang telah diterima. Ia kemudian menyuruh Rashi membujuk Gopi untuk membuat acar guna memenuhi pesanan itu.

Sesampainya di rumah, Rashi langsung meminta Gopi membuat acar. Setelah acar matang, ia langsung memasukkan hidangan tersebut ke dalam beberapa toples. Namun, karena rasanya amat manis, banyak lalat yang hinggap pada hidangan tersebut. Ia kemudian menelepon Urmila untuk mengatakan acarnya telah siap.

Lantas, akankah niat licik Urmila dan Rashi menjual acar buatan Gopi demi keuntungan mereka berhasil? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya