SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Instagram)

Gopi Antv episode 147 menceritakan Rashi yang pura-pura hamil demi menutupi penyakit yang dideritanya.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Gopi Antv, Minggu (19/2/2017), pukul 16.30 WIB. Menceritakan kehamilan Rashi ternyata merupakan suatu kebohongan. Ia terpaksa berbohong demi menutupi penyakit batu ginjal yang dideritanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyakit itulah yang membuat Rashi tak kunjung hamil. Lantaran merasa sedih dan takut, akhirnya Urmila memintanya berpura-pura hamil untuk menyembunyikan penyakitnya. Sementara Urmila mencari cara menyembuhkan penyakit Rashi.

Rashi terus berpura-pura bertingkah seperti orang hamil sampai suatu pagi ia merasakan perutnya teramat sakit. Saat itu, Gopi yang khawatir dengan kondisi Rashi menyuruhnya beristirahat. Tepat di saat itu, Urmila datang membawakan bir sebagai obat untuk Rashi.

Sayangnya, usaha Urmila memberikan bir tersebut gagal karena terpergok oleh Kokila. Kokila mempertanyakan mengapa Rashi minum bir dalam kondisi hamil. Pertanyaan itu membuat Rashi terpaksa membongkar semua kebohongannya. Ia mengatakan jika dirinya tidak hamil, melainkan sakit batu ginjal.

Pengakuan Rashi membuat Kokila dan seluruh anggota keluarga Modi murka. Setelah memarahi Rashi, Kokila mengajaknya ke rumah sakit untuk berobat. Sesampainya di rumah sakit, dokter mengatakan jika bir adalah obat mujarab yang bisa menyembuhkan batu ginjal. Namun, ia menyarankan perawatan dengan laser untuk menghilangkan batu ginjal di tubuh Rashi.

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter meminta keluarga Modi untuk menyelesaikan administrasi agar operasi bisa segera di lakukan. Namun, menurut dua orang dokter yang menangani, Rashi tidak sakit batu ginjal, melainkan usus buntu.

Selama operasi berlangsung, kedua dokter itu tidak menemukan keanehan apapun di perut Rashi. Mereka kemudian menyelesaikan operasi dan menyuruh Rashi pulang ke rumah. Namun, setelah Rashi pulang, salah satu di antara mereka mengaku kehilangan jam tangan dan meyakini benda tersebut tertinggal di dalam perut Rashi.

Jam tangan itu membuat Rashi mengalami sakit perut yang lebih hebat. Ternyata, setelah di rontgen, kedua dokter itu menemukan jam tangan di dalam perut dan mengatakan jika Rashi mengalami kista. Kondisi itu membuat Rashi harus menjalani operasi kembali. Tapi, permintaan itu ditolak karena Kokila merasa kedua dokter itu bertingkah aneh.

Sementara itu, Rashi mendengar suara aneh yang menyerupai denting jarum jam di dalam tubuhnya. Hal itu semakin menguatkan kecurigaan Kokila jika kedua dokter itu sengaja menipu mereka semua demi mendapat keuntungan.

Guna membuktikan kecurigaannya, Kokila meminta Ahem menemui dokter lain untuk memeriksa kondisi Rashi. Ahem pun setuju dan bergegas menemui dokter terbaik yang dikenalnya. Apakah kecurigaan Kokila terbukti? Tunggu sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya