SOLOPOS.COM - Jadwal serial drama India Antv terbaru (Instagram @otis__hahijary)

Netizen memprotes perubahan jam tayang serial drama India Gopi yang tayang di Antv.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India Gopi yang tayang setiap hari di Antv mampu menarik perhatian pemirsa layar kaca di Tanah Air. Drama seri yang mengisahkan kisah cinta Gopi dan Ahem membuat penonton merasa gemas dan selalu penasaran. Bahkan, tak jarang penonton dibuat emosi melihat setiap adegan dalam serial tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diumumkan Antv melalui akun Twitter, @SeriesANTV, Kamis (23/2/2017), drama seri Gopi yang biasanya tayang pukul 16.30 WIB, tayang lebih awal pada pukul 13.00 WIB. Direktur Operasional Antv, Otis Hahijary, mengumumkan perubahan jam tayang serial Gopi melalui akun Instagram miliknya, @otis__hahijary.

Dalam foto itu, Otis mengunggah foto kolase beberapa judul drama India yang tayang di Antv lengkap dengan perubahan jam tayangnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saksikan Archana Mencari Cinta dan Gopi, siang ini mulai jam 12.30 WIB dan 13.00 WIB. Tayang eksklusif tanpa jeda iklan,” tulis Otis pada keterangan foto yang diunggah.

Jadwal serial drama India Antv terbaru (Instagram @otis__hahijary)

Jadwal serial drama India Antv terbaru (Instagram @otis__hahijary)

Sayangnya, perubahan jam tayang tersebut justru menuai protes dari para pengguna Internet (netizen). Mereka merasa tidak nyaman dengan jam tayang serial Gopi yang baru. Sebab, bukan hanya waktu yang berubah, durasi penayangannya pun ikut dipersingkat, menjadi 45 menit.

Ga seru jam kerja dan jam sekolah, knp ga malam aja hbs maghrib jam tayangnya,” tulis akun @dwinurwantika kecewa.

Ga stju, knp harus pindah jam tayang sih, jd ga bisa nonton dan itu pula cuma sebentar banget ya ampun,” keluh akun @widya_syftr.

Yah gak bisa nonton Gopi kakak, soalnya kan belum pulang sekolah, semoga diubah lagi Gopi-nya jadi seperti biasa jam 16.30 WIB,” sambung akun @santiaisyah2828.

Bukan hanya serial Gopi yang menuai protes, netizen juga mengeluhkan perubahan jam tayang serial drama India lain yang juga tayang di Antv. Seperti serial Anandhi yang jam tayangnya mundur mulai pukul 13.45 WIB. Dilanjutkan dengan Geet pada pukul 15.45 WIB, Lonceng Cinta pukul 18.45 WIB, dan Mohabbatein pukul 19.15 WIB.

Aku selalu nonton Antv gk pernah ganti channel tp ko makin ke sini makin berantakan ya jam tayangnya. Aku yang tadinya selalu pantengin Antv jd skrg suka pindah channel deh,” tulis akun @lindaisnaini95.

“Iya pak @otis__hahijary jangan ganti jam tayangnya donkkk penonton kecewa. Klo bisa malah dimajuin dikit hehe, kembalikan jam tayang semula. Dari dulu suka berubah jam tayang film di Antv, gak konsisten,” sambung @dwifebriyanti42.

Ganti2 mulu sih pak @otis__hahijary jadwalnya bikin pusing aja, udh bener Anandhi jam 12 malah diganti lagi, sebel,” timpal akun @chritinasyachi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya