SOLOPOS.COM - Gopi masuk penjara (Instagram @gopi_ahemji)

Gopi Antv episode 142, menceritakan Gopi masuk penjara lantaran ada seorang pelanggan yang keracunan acar buatannya.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan keluarga Modi dengan aksi sosial Gopi menyumbangkan keuntungan bisnis acarnya sirna pada episode 142 drama seri Gopi Antv, Selasa (14/2/2017), pukul 16.30 WIB. Pada episode ini, Gopi terpaksa masuk penjara lantaran ada seorang pelanggan yang mengaku keracunan setelah memakan acar buatannya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Beruntung, Gopi memiliki keluarga yang amat memperhatikan dirinya. Mereka berusaha sekuat tenaga membebaskan Gopi dari penjara. Namun, meski mendapat bukti kuat, Gopi tetap tidak bisa menghindari tuduhan tersebut. Hal itu membuatnya harus mendekam di penjara lebih lama.

Setelah menghabiskan masa tahanan, Gopi kembali melanjutkan bisnis acarnya. Kali ini, ia lebih berhati-hati dalam menjaga kebersihan acar buatannya. Kokila bahkan menyediakan pakaian khusus untuk dipakai seluruh anggota keluarga saat hendak membantunya.

Sementara itu, Rashi justru menaburkan bubuk gatal pada pakaian Gopi. Saat Kokila menyuruh keduanya memakai pakaian itu, Rashi menolak dengan alasan ingin mencucinya terlebih dahulu. Namun, Kokila bersikeras memaksanya memakai pakaian tersebut.

Di tempat lain, Gopi tengah berbicara dengan Dhawal tentang pesanan acar yang diterimanya. Saat itu, Dhawal memberikan surat perjanjian kontrak untuk ditanda tangani Gopi. Namun, secara diam-diam, Urmila mengubah isi perjanjian tersebut.

Rashi mencurigai niat jahat Urmila itu kemudian bertanya kepada ibunya lewat sambungan telepon. Tapi, telepon Rashi tidak diangkat oleh Urmila. Sementara itu, Garudiya meminta Dhawal mengantarkan amplop ke beberapa toko perhiasan. Sayangnya, di tengah perjalanan ia mengalami kecelakaan.

Kabar kecelakaan yang dialami Dhawal membuat Gopi sedih, hingga ia bersikeras mengunjunginya ke rumah sakit. Rashi kemudian mengabarkan kejadian tersebut kepada Urmila. Sesampainya di rumah sakit, ada seorang perawat yang meminta Gopi menandatangani surat persetujuan operasi untuk Dhawal.

Tapi, setelah ditandatangani, Dhawal tak kunjung dioperasi. Hal itu membuat Gopi dan Kokila cemas. Tiba-tiba, Gopi mendapat telepon dari Mehta. Ia mempertanyakan alasan Gopi menyetujui kontrak dengan Ramji dan Garudiya. Penjelasan Mehta membuat Gopi bingung. Sebab, ia merasa tidak pernah menandatangani surat perjanjian apapun dengan orang bernama Ramji dan Garudiya.

Gopi bahkan mengaku tidak mengenal dua orang yang disebutkan Mehta. Lantas, siapakah Ramji dan Garudiya? Apakah yang mereka inginkan dari Gopi? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya