SOLOPOS.COM - Urmila dan Rashi di serial Gopi Antv (Tellyreviews.com)

Gopi Antv episode 138, mengisahkan tentang niat jahat Rashi dan Urmila mempermalukan Gopi berujung petaka.

Solopos.com, SOLO – Serial Gopi Antv, Jumat (10/2/2017), sore ini pukul 16.30 WIB, mengisahkan Urmila gagal memuaskan orang yang memesan acar kepadanya lantaran ada lalat di dalam stoples. Orang itu kemudian membatalkan seluruh pesanan dan meminta uangnya dikembalikan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sementara itu, Gopi merasa kewalahan memenuhi semua pesanan acar yang diterimanya. Kondisinya yang tengah hamil membuatnya tidak bisa bekerja terlalu keras. Di sisi lain, Kokila tidak menyukai bisnis yang dilakukan menantunya itu. Namun, Ahem meyakinkan Kokila mengizinkan Gopi berbisnis acar.

Keesokan harinya, Gopi mendapat kejutan ulang tahun di rumah keluarga besar Urmila. Saat itu, ada seseorang yang memberikan dua pot besar kepada Gopi dan Rashi sebagai hadiah. Mereka kemudian menghias pot terebut dan mengisinya dengan dadih. Namun, saat itu Rashi memiliki rencana licik untuk mempermalukan Gopi.

Setelah selesai menghias pot, Rashi menukar pot kosongnya dengan milik Gopi. Hal itu dilakukan agar ketika permainan janmashtami dimulai, para pemain akan memecahkan pot kosong milik gopi. Dengan begitu, mereka akan menganggap Gopi membawa sial. Namun, rencana Rashi gagal karena Gopi telah mengetahui kelicikan saudaranya itu.

Di rumah keluarga Modi, Kokila meminta Gopi memberikan label dan merek acar tersebut dengan namanya. Ia juga telah memanggil seorang fotografer untuk memotret Gopi guna mengiklankan produknya . Namun, Gopi menolak menjadi model dan meminta Rashi atau Kinjal untuk menggantikannya.

Kinjal bergegas mempersiapkan diri dengan riasan terbaik. Namun, Rashi justru mengalami masalah karena tanpa sengaja mencukur salah satu alisnya. Ia kemudian menutupi alisnya dengan rambut yang dijepit memakai jepitan rambut. Tapi, sang fotografer menilai rambut Rashi mengganggu penampilan.

Rashi kemudian melepas jepit rambut itu dan mengusap wajahnya yang berkeringat dengan tisu. Saking semangatnya, ia lupa rambut itu dipakai untuk menutupi alisnya yang gundul. Semua orang terkejut melihat wajah Rashi hanya memiliki sebelah alis. Hal itu membuat Rashi amat malu dan sedih.

Lantas, siapakah yang akan terpilih menjadi model produk acar buatan Gopi? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya