SOLOPOS.COM - Gopi di serial Gopi Antv (Instagram)

Gopi Antv episode 154 menceritakan Gopi yang menghilang saat Kokila mengadakan pemujaan untuknya.

Solopos.com, SOLO – Savita mendadak terkena demam akibat terlalu lama mandi untuk menghilangkan bau sampah di tubuhnya. Kendati demikian, ia tetap melanjutkan mencari sepatu milik para tamunya di tempat sampah yang ada di dekat rumah keluarga Modi pada serial Gopi Antv, Minggu (26/2/2017).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sayangnya, bau busuk sampah membuat Savita lemas. Beruntung, saat itu, Kokila, Gopi, Rashi, dan Hetal lewat didekatnya setelah pulang dari pasar. Meski masih merasa kesal, Kokila tidak tega melihat kondisi Savita yang sangat lemah. Ia kemudian membawa Savita pulang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah, Gopi mengompres dahi Savita untuk membantu meredakan demam. Rashi kemudian menelepon ibunya dan menceritakan semua kejadian yang dialami Savita. Urmila merasa heran dengan sikap Kokila yang masih mau membantu Savita meski ia telah bertindak keterlaluan.

Beberapa saat kemudian, suami Savita sampai di rumah keluarga Modi untuk menjemput istrinya. Kokila kemudian menjelaskan semua kejadian yang menimpa Savita. Setelah itu, keduanya pergi tanpa menyampaikan terima kasih maupun meminta maaf. Namun, Kokila tidak marah, lantaran ingin memberi pelajaran kepada Savita dengan cara yang baik.

Setelah itu, Kokila meminta Rashi mempersiapkan segala keperluan untuk pemujaan kehamilan Gopi dan berlatih menari. Perintah itu membuat Rashi kesal. Ia kemudian menelepon Urmila untuk melaporkan Kokila. Namun, Urmila justru menasihati Rashi untuk menuruti perintah itu dengan baik agar dirinya segera hamil.

Rashi pun setuju dengan saran ibunya dan bekerja dengan baik untuk pemujaan kehamilan Gopi. Namun, di tengah pekerjaan, tanpa sengaja ia menjatuhkan nampan berisi bunga. Ia bingung karena di saat yang bersamaan, ia harus pergi ke pasar untuk membeli sesuatu. Gopi yang melihat kebingungan Rashi pun menawarkan bantuan. Gopi kemudian pergi ke pasar dengan berjalan kaki lantaran tidak menemukan kendaraan umum.

Setelah Gopi pergi, tiba-tiba Kokila mencarinya dan menanyakan keberadaannya kepada Rashi. Dengan gugup, Rashi menjawab Gopi tidur di kamar dan tidak ingin diganggu. Ia kemudian mengunci kamar Gopi dan tidak membiarkan seorang pun masuk.

Rashi menjadi semakin gugup karena Gopi tidak bisa dihubungi. Ia meminta Urmila untuk mencari Gopi di pasar. Sayangnya, Urmila tidak berhasil menemukan Gopi. Ia kemudian menyuruh Rashi untuk berpura-pura menjadi Gopi untuk mengikuti pemujaan. Lantas, dimanakah Gopi berada? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya