SOLOPOS.COM - Jigna dalam serial drama India, Gopi, yang disiarkan Antv. (Telly Chakakar)

Gopi episode 133, yang disiarkan Antv, menceritakan menghilangnya Jigna di hari pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Drama seri Gopi yang disiarkan stasiun televisi Antv, Minggu (5/2/2017), pukul 16.30 WIB, berlanjut dengan kecurigaan Kokila terhadap Rashi yang diduga merusak sketsa buatan Parag. Berbekal kecurigaan tersebut, Kokila menuju ke ruang kerja untuk memeriksa kondisi di dalamnya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kokila amat terkejut ketika melihat jejak kaki dan banyak semut mengerubungi lantai ruang kerja. Ia menduga ada seseorang yang sengaja masuk ke sana. Sementara itu, Jigna mengundang pacarnya, Sameer, untuk diperkenalkan kepada keluarganya dan membicarakan rencana pernikahan.

Sayangnya, Kokila tidak setuju dengan rencana tersebut. Menurutnya, wanita di usia seperti Jigna tak patut menikah karena akan menjadi bahan omongan orang. Meski demikian, Gopi dan Parag mendukung rencana pernikahan Jigna dan Sameer.

Perbedaan pendapat itu kemudian ditengahi nenek Baa. Ia menyetujui rencana pernikahan Jigna dan meminta seluruh anggota keluarga menyiapkan pesta pernikahan. Para tetangga yang diundang ke acara pernikahan itu menertawai Jigna. Menurut mereka, Jigna adalah wanita yang telat menikah.

Saat hari pernikahan tiba, Jigna justru menghilang. Semua anggota keluarga Modi panik. Mereka kemudian mencari Jigna ke sekeliling rumah, namun hasilnya nihil. Hal itu membuat Kokila marah besar. Ia pun memerintahkan seluruh anggota keluarga Modi untuk mencari Jigna di sepanjang jalan. Lantas, bagaimana kelanjutan pernikahan itu? Apakah mereka berhasil menemukan Jigna? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya