SOLOPOS.COM - Ahem berhasil menemukan Gopi di serial Gopi Antv (Instagram)

Gopi Antv episode 155 menceritakan tentang Ahem yang berhasil menemukan Gopi untuk melakukan pemujaan.

Solopos.com, SOLO – Rashi berpura-pura menjadi Gopi untuk mengikuti pemujaan di serial Gopi Antv, Senin (27/2/2017). Namun, penyamarannya gagal lantaran ia tersandung dan jatuh. Kokila yang berada di kamar itu kemudian menolongnya dan merasakan ada sesuatu yang aneh pada menantunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kokila kemudian membuka kerudung yang dipakai untuk menutupi wajah Gopi, dan terkejut karena ternyata Rashi. Ia kemudian memarahi Rashi dan mempertanyakan keberadaan Gopi. Dengan gugup, Rashi menjawab jika ia menyuruh Gopi ke pasar dan belum kembali. Sejurus kemudian, Kokila menyuruh Ahem, Jigar, dan Parag mencari Gopi di pasar.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Gopi yang merasa kelelahan masuk ke dalam kuil untuk beristirahat. Saat itu, ia melihat mahkota yang ada di patung dewa di dalam kuil miring. Ia kemudian berinisiatif membetulkan posisi patung itu dengan memanjat ke belakang patung. Nahas, penjaga kuil justru mengunci kuil tersebut karena tidak melihat keberadaan Gopi.

Gopi berteriak minta tolong, namun si penjaga kuil tak mendengarnya. Ia pun menangis di dalam kuil dan berdoa agar Tuhan memberi keajaiban. Ia mencoba menyalakan ponselnya, namun usahanya sia-sia. Hingga pada sore hari, ada seorang pria mabuk yang berada di depan pintu kuil meninggalkan bayi. Gopi membujuk agar pria itu tidak menelantarkan bayinya. Setelah itu, pria tersebut pergi meninggalkan kuil membawa bayinya tanpa memedulikan Gopi.

Ahem, Jigar, dan Parag melakukan berbagai cara demi menemukan Gopi. Namun, usaha mereka belum juga membuahkan hasil. Tiba-tiba, pria mabuk yang membawa bayi itu menabrak Ahem. Ahem menanyakan apakah dia melihat wanita seperti di foto (Gopi). Pria itu kemudian membawa Ahem ke kuil untuk berdoa.

Tapi, sesampainya di kuil, Ahem malah ingin segera pergi. Tiba-tiba ia mendengar suara Gopi dari dalam kuil. Setelah memastikan jika itu suara Gopi, Ahem berusaha menghancurkan kunci gembok yang ada di kuil. Usahanya membuahkan hasil, hingga Gopi bisa kembali ke pelukannya. Gopi menangis bahagia bisa bertemu kembali dengan Ahem.

Di rumah keluarga Modi, para tamu yang datang menanyakan kapan pemujaan akan dimulai. Kokila berniat menyampaikan keadaan sebenarnya kepada para tamu. Namun, ia dikejutkan dengan teriakan Rashi yang memanggil nama Gopi.

Semua orang yang ada di rumah keluarga Modi melihat ke arah pintu. Rashi kemudian memeluk Gopi dengan erat. Setelah itu, pemujaan dilakukan dan Gopi pun didoakan agar melahirkan bayi laki-laki oleh Hetal dan Kokila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya