SOLOPOS.COM - Gopi di serial Gopi Antv (Instagram)

Gopi Antv episode 156 menceritakan Gopi lupa tempatnya menyimpan kalung berlian hadiah dari Kokila.

Solopos.com, SOLO – Hetal dan Kokila memberikan hadiah kalung berlian kepada Gopi setelah pemujaan selesai dilakukan. Rashi di serial Gopi Antv, Selasa (28/2/2017), pukul 13.00 WIB yang melihat kalung itu mengatakan Gopi amat beruntung menerimanya. Gopi kemudian melepas kalung tersebut dan meletakkannya ke dalam kotak perhiasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rashi kemudian menelepon Urmila untuk mengadukan hadiah yang diterima Gopi. Mendengar keluhan sang anak, Urmila kemudian mengajaknya datang ke pameran untuk berjalan-jalan. Namun, saat hendak pergi keluar, Kokila justru melarang Rashi. Ia menyuruh Rashi melakukan semua pekerjaan sebelum pergi.

Sementara itu, Kinjal berusaha membuntuti Dhawal yang sedang dalam perjalanan menuju ke tempat kerja. Dhawal memarkirkan motornya di depan sebuah bangunan. Ia merasa ada seseorang yang mengikutinya, namun saat berbalik ia tidak menemukan orang tersebut.

Di pasar, Rashi mengikuti pelelangan sari yang dikiranya undian gratis. Ia ikut berkerumun dan mengangkat tangan. Siapa sangka, si pelelang menunjuk dirinya untuk maju ke depan dan mengambil pakaian itu. Namun, saat ditagih uang untuk membayar sari, Rashi dan Urmila justru marah-marah.

Urmila bersikeras tidak ingin membayar karena menurutnya, itu merupakan undian sari gratis. Ia juga mengatakan pakaian itu tidak bagus. Namun, tindakannya memicu kemarahan si pelelang. Si pelelang mengancam akan menempuh jalur hukum jika keduanya tidak mau membayar. Akhirnya, keduanya terpaksa menawarkan pakaian itu kepada pengunjung pameran.

Malamnya, Rashi mengendap-endap ke kamar Gopi. Ia mencoba membuka almari, tapi sayangnya terkunci. Tiba-tiba, ia dikejutkan dengan suara Ahem yang terbangun. Setelah Ahem pergi, Rashi berusaha membuka almari lagi untuk mencari kalung berlian Gopi, namun hasilnya nihil. Ia juga telah memeriksa leher Gopi, tapi tidak menemukannya.

Keesokan harinya, Rashi menanyakan kalung berlian itu. Gopi membuka kotak perhiasan untuk ditunjukkan kepada Rashi. Tapi, betapa terkejutnya ia saat melihat kalung itu tidak ada di tempatnya. Kokila yang mendengar percakapan mereka kemudian masuk ke kamar Gopi dan menuduh Rashi mencuri kalung.

Kokila menyuruh seluruh anggota Modi memeriksa semua ruangan untuk mencari kalung berlian itu. Kokila merasa marah dan curiga kepada Rashi. Sebelumnya, tanpa sengaja Kokila mendengar percakapan Rashi dengan seseorang yang menagih hutang kepadanya. Hal itu semakin menguatkan kecurigaan Kokila kepada Rashi.

Lantas, di manakah keberadaan kalung berlian Gopi sebenarnya? Nantikan sinopsis Gopi Antv, selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya