SOLOPOS.COM - Ahem menyamar menjadi pelayan. (Istimewa/Instagram)

Gopi Antv episode 144 mengisahkan Ahem rela menyamar menjadi pembantu demi menyelamatkan Gopi.

Solopos.com, SOLO – Kekhawatiran seluruh anggota keluarga Modi atas nasib buruk Gopi membuat Ahem berniat mengambil surat perjanjian palsu itu untuk membantu istrinya di seriap Gopi Antv, Kamis (16/2/2017). Guna mencapai tujuannya, Ahem pun menyamar menjadi pelayan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Urmila yang merasa kesal dengan Garudiya kembali membuat ulah. Kali ini, ia membuang rambutnya yang rontok akibat di sisir keluar jendela. Ternyata, rambut itu terbang tertiup angin dan jatuh di poci milik tetangganya, Savita. Savita yang marah kemudian mendatangi rumah Kokila untuk memarahi Urmila.

Di tempat lain, Ahem berusaha menyelinap masuk ke rumah Garudiya untuk melihat keadaan Gopi, tepat di saat Dhawal memencet bel. Garudiya kemudian menyuruh Gopi membukakan pintu. Namun, ia justru berpura-pura sibuk membuat acar. Kondisi itu memaksa Garudiya membukakan pintu untuk Dhawal.

Garudiya amat marah melihat kedatangan Dhawal yang hanya ingin meminta air karena kepanasan. Ia kemudian menyuruh Dhawal pergi ke warung terdekat dan membanting pintu. Sementara itu, Ahem sedang sibuk mencari surat perjanjian palsu di kamar Garudiya. Ia kemudian bersembunyi di kolong tempat tidur karena mendengar sura langkah kaki yang mendekat.

Saat itu, Garudiya heran mengapa kunci yang disembunyikannya berada di pintu almari. Ia kemudian membuka almari untuk memastikan surat perjanjiannya masih ada. Setelah memastikan benda itu aman di tempatnya, ia pun mengunci almari itu.

Malamnya, seluruh anggota keluarga Modi berkumpul di ruang tamu. Saat itu, Kokila merasa geram karena semua rencana yang telah disusun tidak membuahkan hasil. Ia pun mengusulkan untuk melakukan pemujaan untuk mengatasi semua masalah tersebut.

Keesokan harinya, Garudiya menyuruh Sevakram (Ahem) dan Gopi untuk membuat acar dalam jumlah yang lebih banyak. Setelah itu, ia mengajak Dhawal menemaninya belanja. Saat itu, Ahem menelepon Jigar untuk memulai sandiwara yang akan dilakukan Hetal.

Saat itu, Hetal menyamar sebagai pedagang yang menawarkan kalung antik kepada Garudiya. Ia melakukan berbagai cara untuk meyakinkan Garudiya untuk membeli kalungnya. Ia merasa amat senang karena pada akhirnya Garudiya bersedia membeli kalungnya dengan harga tinggi.

Di saat semua orang bahagia karena Hetal berhasil menjalankan misi, Kokila justru sedih. Menurutnya, menipu adalah perbuatan dosa. Tapi, semua anggota keluarga Modi meyakinkan Kokila untuk tetap menjalankan misi tersebut demi kebaikan Gopi.

Paginya, Ahem dan Gopi berniat menukar koran milik Garudiya dengan yang dibawanya. Sayangnya, meski berhasil berhasil ditukar, Garudiya justru tidak membaca koran tersebut. Tapi, Gopi tak kehilangan akal. Ia kemudian membaca headline koran tersebut dengan keras agar terdengar oleh majikannya. Tapi, tetap saja Garudiya bergeming. Akankah usaha Ahem mengambil surat perjanjian palsu itu berhasil? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya